Pengantin Baru Meninggal Seusai Lewati Malam Pertama Bersama Istri Tercinta

Kisah pilu seorang wanita di Malaysia yang kehilangan suaminya ketika baru saja menikah dan bertemu 3 kali, awalnya pamit bermain futsal

Pengantin Baru Meninggal Seusai Lewati Malam Pertama Bersama Istri Tercinta
Instagram Airina Roslan
Kisah pilu pengantin baru yang hanya ketemu 3 kali, setelah itu suami pergi untuk selamanya. 
BANGKAPOS.COM - Kisah pilu seorang wanita di Malaysia yang kehilangan suaminya ketika baru saja menikah dan bertemu 3 kali, awalnya pamit bermain futsal, ternyata ...
//

Kehilangan seseorang yang disayang untuk selama-lamanya pasti sangatlah berat dan sulit untuk dipercaya.

Kisah wanita asal Malaysia yang bernama Airina Roslan membuat netizen ikut bersedih.

Masih pengantin baru, Airina Roslan harus kehilangan sang suami untuk selama-lamanya.

Suami Airina Roslan,  Muhammad Amirul Ashraf, meninggal dunia mendadak ketika bermain futsal.

Airina dan Amirul sendiri baru menikah pada bulan Oktober 2019.

Dulu Pernah Dapat Kritik Pedas Saipul Jamil, Kini Claudia Bikin Juri The Voice of Germany Menangis

Dirinya menceritakan terakhir kali bertemu Amirul pada 31 Oktober 2019.

Saat itu Airina sedang pergi ke rumah orang tuanya.

"Saya terakhir bertemu Mirul (Amirul) pada 31 Oktober. Malam itu saya pergi ke rumah orang tua saya di Shah Alam untuk menghadiri pernikahan seorang teman," tutur Erin.

Airina dan Amirul memang sedang menjalani LDR karena masalah pekerjaan.

Mirul sendiri harus berada di Johor Baru kala itu.

"Ini adalah pertama kalinya saya jauh dari Mirul selama pernikahan kami,"

"Mirul tidak bisa dekat dengan saya karena dia memiliki pekerjaan di Johor Baru," kata Airina.

Erin dan Mirul di hari pernikahan keduanya
Instagram/ai_pav/Erin dan Mirul di hari pernikahan keduanya

Hingga tiba-tiba kisah memilukan tersebut dimulai.

Airina atau yang lebih sering dipanggil Erin, tiba-tiba mendapatkan pesan dari Ibunya pada Rabu malam, 6 November 2019.

"Pada malam 6 November, saya kebetulan sedang keluar dengan teman-teman,"

"Ibuku mengirim WhatsApp, bertanya jam berapa sekarang. Saya memberi tahu dia pada jam 1 pagi sedangkan saat itu saya menonton film," ungkap Erin.

Luna Maya Kaget Mendengar Pengakuan Indra Bruggman yang Pernah Naksir Dirinya

Ibunya kemudian memberi kabar kalau Mirul saat itu pingsan saat bermain futsal.

"Lalu ibuku bilang jangan kaget ya kamu ... Mirul pingsan saat bermain futsal," kata Erin menirukan ucapan sang ibu.

Erin yang mendapatkan perasaan tidak enak dan seakan tak percaya kemudian memutuskan untuk menelpon mertuanya.

"Awalnya saya tidak percaya. Saya lalu mengirim WhatsApp ke ibu mertua saya. Ibu mertua saya menjawab Mirul pingsan ketika futsal ... sekarang di ICU," katanya.

Erin langsung segera berangkat ke Johor Baru mendengar kabar tersebut.

Ibu mertua Erin justru mengatakan agar Erin tidak perlu berangkat di malam itu namun sambil menangis.

"Aku mengatakan kepada ibu mertuaku, Erin akan pulang ke rumah hari ini. Ibu mertuaku menangis dan mengatakan tidak apa-apa jika tidak malam ini juga," tutur Erin.

Erin akhirnya tetap memutuskan untuk berangkat ke Johor Baru.

Erin dan Mirul di hari pernikahannya
Instagram/ai_pav/Erin dan Mirul di hari pernikahannya

Hingga akhirnya Erin mendapatkan kabar memilukan saat dirinya sedang berkemas.

Kabar tersebut datang dari mertuanya di Whatsapp.

"Ketika aku berkemas, ibu mertuaku WhatsApp, Airin ... Mirul sudah pergi," katanya dengan sedih.

Erin seakan tak percaya kalau suami yang dicintainya tiba-tiba harus pergi untuk selamanya.

Baru Menikah Siti Badriah Setiap Bulan Menangis, Suami Ungkap Alasannya hingga Sindir Soal Kesabaran

Sebelumnya Erin teringat kalau suaminya saat itu sempat video call dengannya.

Suaminya saat itu pamitan kepada Erin untuk bermain futsal dengan temannya.

Namun siapa sangka kalau itu jadi pesan terakhir yang didapatkannnya.

"'Aku mau pergi futsal'. Itu terakhir kali aku mendengar suaranya," kenang Erin.

"Rasanya seperti mimpi, aku berharap ini tidak benar-benar terjadi. Aku masih tidak percaya lagi. Ketika aku sampai di rumah sakit, mertuaku menunjukkan kamar mayat," ucap Erin.

Erin saat itu hanya mampu melihat jasad suaminya yang sudah tertidur di kamar mayat.

Hingga akhirnya dirinya tersadar kalau segala kejadian ini benar-benar terjadi padanya.

"Kali ini aku baru sadar kalau ini benar-benar terjadi. Mirul meninggal dunia pada 7 November 2019 tepat dua bulan setelah kami menikah," ujarnya.

Setelah menjalani otopsi, Mirul ternyata mengalami serangan jantung saat bermain futsal.

Mirul saat itu dikabarkan sudah berada di luar lapangan.

"Saat dia duduk di sebelah temannya. Tiba-tiba dia pingsan. Teman-temannya bilang, Mirul sempat pucat saat bermain," tutur Erin.

Teman-temannya langsung membawa Mirul ke rumah sakit kala itu.

Kisah Wanita Melamar Kerja, Diterima Asal Mau Dipegang si Bos, Serta Ada yang Mau Dilamar Menikah

Bak firasat, Mirul dikatakan sempat meminta maaf kepada kedua orang tuanya sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dirinya menceritakan kalau hanya bertemu tiga kali dengan suaminya sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

Mirul sendiri merupakan rekan kerja Erin.

Karena merasakan kecocokan akhirnya Mirul melamar Erin.

"Dia memberitahuku bahwa aku datang ke KL untuk bekerja dan mencari jodoh. Tidak ada lagi yang ingin kulakukan di dunia ini. Yang belum menikah saja," begitu kata-kata Mirul yang diingat Erin.

Erin mengatakan kalau Mirul merupakan sosok suami yang sangat bertanggung jawab.

Mirul disebutkan sangat rajin beribadah.

Kisah yang dibagikan Erin bukan berarti menakut-nakuti orang lain untuk bermain futsal.

Sebab kata Erin, Tuhan sudah menakdirkan semuanya lewat cara seperti ini.

Erin diketahui sering membagikan kisahnya di Instagram hingga bayak netizen yang terus memberikan semangat padanya.

Postingan Airina Roslan
Postingan Airina Roslan (Instagram Airina Roslan)
(Postingan Airina Roslan (Instagram Airina Roslan) )
( Postingan Airina Roslan (Instagram Airina Roslan))

'Assalamualaikum you.. you ingat tak time semua org nk ambik gmbr kita time nikah & sanding.. i selalu nk posing peluk u, cium u.. haha yela dah halal kan! Youuuu tolong lah i mohon, i merayu sangat2 youuuuu.. tolong lah..

tunggu lah i kat sana. Mak cakap kalau kt syurga kita akan jumpa soulmate kita. I harap sangat i lah soulmate you tu..

U tau tk, ramai org suruh i kuat and jgn sedih sbb u pergi dlm keadaan yg dicemburui. Ramai org yg nak pergi mcm u.. senang je..

tanda2 org baik, ahli syurga. Amin. jd i tak boleh sedih dah.. i kena kuat. Kepada yg baca ni.. airin mohon kalau bercakap tentang Mirul..

kalau boleh gunakan “Pergi berehat” utk gantikan “meninggal” dan “rumah baru” utk gantikan “kubur”.. bnda ni sedikit sebanyak dpt kurangkan rasa sedih yg ada..

terima kasih banyak... Mirul & Airin sayang semua. Alfatihah."

(Tribunnewsmaker/*)

Sebagian artikel ini telah tayang di hot.grid.id dengan judul Hanya 3 Kali Bertemu Hingga Jadi Pengantin Baru, Erin Tak Menyangka Suara Suaminya Pamit Futsal Jadi Terkahir Kali yang Didengarnya, Perjalanan ke Kamar Mayat Membawanya Jadi Janda

 
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved