Berita Bangka Selatan

Peringati Hari Pahlawan, Justiar Noer Ajak Tingkatkan Kesatuan Agar Tak Diganggu 'Tangan Jahil'

Penghargaan bagi para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Bangsa Indonesia atas penjajahan.

Peringati Hari Pahlawan, Justiar Noer Ajak Tingkatkan Kesatuan Agar Tak Diganggu 'Tangan Jahil'
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--  Setiap tanggal 10 November setiap tahunnya, diperingati sebagai Hari Pahlawan dan selalu dijadikan momentum untuk mengenang jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah menjadikan Indonesia merdeka.

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Senin (11/11/2019) sebagai peringatan atas jasa pahlawan, yang diikuti jajaran Sekretariat Daerah Basel,  di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer yang menjadi inspektur upacara, menyebutkan upacara peringatan ini merupakan bentuk kecil atas penghargaan bagi para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Bangsa Indonesia atas penjajahan.

"Dari upacara peringatan ini, semoga kita dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai negeri yang telah diwariskan oleh leluhur dan pahlawan kita," kata Justiar.

Tak hanya itu, Justiar juga mengingatkan agar persatuan dan kesatuan untuk tetap dijaga dan dikuatkan sehingga tak goyah ketika ada tangan-tangan jahil yang berupaya menganggu.

"Dengan persatuan, segala bentuk kejahilan, provokasi upaya merusak bangsa ini akan dapat dibendung," ujarnya

Kepada generasi muda bangsa, Justiar Noer mengajak untuk selalu berjuang demi menjaga keutuhan negeri dan menjadi generasi muda yang dapat mengharumkan nama baik bangsa dan negeri ini. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved