38 Regu Putra dan 21 Regu Putri Berlaga Pada Pornas Korpri

Dalam Technical Meeting tersebut disampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan dimulai tanggal 12 November hingga 17 November 2019

38 Regu Putra dan 21 Regu Putri Berlaga Pada Pornas Korpri
Diskominfo Babel
Para perwakilan kontingen dari masing-masing Provinsi, Kementerian/lembaga memenuhi rumah Dinas Gubernur, Senin (11/11/19). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pelaksanaan Technical Meeting pada pertandingan tenis meja sudah mulai dilaksanakan.

Tampak hadir para perwakilan kontingen dari masing-masing provinsi, kementerian/lembaga memenuhi rumah Dinas Gubernur, Senin (11/11).

Dari hasil Technical Meeting tersebut, Tenis Meja menjadi salah satu cabang olahraga favorit dengan jumlah beregu putra sebanyak 38 regu. Dan beregu putri sebanyak 21 regu.

Pelaksanaan Technical Meeting ini di pimpin oleh Koordinator Pelaksana Babel, Prasujo, Diskepora, Rudi, Referee, Ketut Sucipto, Deputi Referee Bagian Teknis, Suparman. Kemudian Deputi Referee Bidang data dan jadwal, Rachmat Hidayat.

Dalam Technical Meeting tersebut disampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan dimulai tanggal 12 November hingga 17 November 2019, dengan venue di lapangan Santo Yosef.

Jumlah peserta yang telah mendaftar sebanyak 50 peserta dari 28 provinsi dan 22 kementerian/lembaga yang sudah terverifikasi.

Ada beberapa nomor yang dipertandingkan, yaitu Tenis Meja Beregu Putra dan Putri, dengan ketentuan minimal tiap regu terdiri dari 4 orang, dan maksimal adalah 5 orang, Kemudian adalah Tenis Meja Tunggal Putra dan Putri.

Berikutnya adalah Ganda Putra dan Putri, dengan ketentuan usia minimal 45 tahun. Terakhir adalah Ganda Campuran, dengan tanpa batasan usia.

Dan kesemuanya tidak boleh ada pemain nasional maupun mantan pemain nasional sejak 15 tahun sebelumnya.

Koordinator Pelaksana Babel, Prasujo pun berharap para peserta dan wasit dapat bertindak sportif dan adil selama pertandingan, serta ajang ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi melalui pornas korpri.

“Insya Allah acara ini dapat mempererat silaturahmi, dan mudah-mudahan semua dapat berjalan dengan lancar. Saya mohon untuk kerjasamanya, apabila ada sesuatu hal mengenai sarana dan prasarana, mungkin dapat dikomunikasikan dengan kami,” pungkas Prasujo.

Sumber : Diskominfo
Penulis : Khalimo
Foto : Khalimo

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved