Berita Bangka Barat

Unmet PT timah Muntok Suport Laju Persibabar ke Liga 3 Region Sumatera

Unit Materlugi (Unmet) PT Timah Tbk, mensuport laju kesebelasan Persibabar ke Liga 3 Zona Sumatera.

Unmet PT timah Muntok Suport Laju Persibabar ke Liga 3 Region Sumatera
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Bantuan uang tunai yang bersumber dari dana CSR tahun 2019 sebesar Rp 60.000.000. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat Markus, di Gedung OR 1 Pemkab Bangka Barat, Senin (11/11/2019) siang Bangka 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Unit Materlugi (Unmet) PT Timah Tbk, mensuport laju kesebelasan Persibabar ke Liga  Region Sumatera.

Suport tersebut berupa bantuan uang tunai yang bersumber dari dana CSR tahun 2019 sebesar Rp 60.000.000. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat Markus, di gedung OR 1 Pemkab Bangka Barat, Senin (11/11/2019) siang.

Kepala Unmet PT Timah Muntok, Wiyono , menyebut bantuan ini sebagai tindak lanjut dan P pihaknya dengan managemen Persibabar beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat memotovasi sekaligis membangkitkan semangat pemain,P official team menghadapi liga 3 Zona Sumatera yang bergulir 15 November 2019 mendatang.

"Suport ini tindak lanjut dari pertemuan kami sebelumnya. Alhamdulillah hari ini terealisasi sebesar enam puluh juta untuk tahun 2019 ini. Kami harap ini bisa menjadi motivasi dan energi posotif bagi para pemain dan official," harap Wiyono, Senin (11/11/2019)

Tak hanya Persibabar, namun menurut Wiyono, pada kesempatan yang sama pihaknya juga menggelontorkan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Stannia untuk pembinaan sepak bola usia 10-16 tahun di kota Muntok tahun 2019 sebesar Rp 82.456.000.

"Hari ini kami juga memberikan bantuan kepada SSB yang prestasinya cukup mempuni. Bahkan baru baru kemarin bermain di loga Danoen," pungkasnya.

Ketua Koni Arman, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Rozali, staf ahli bidang pemerintahan hukum dan Politik Antoni Pasaribu, H Amin, sekretaris Unmet Suryadi, Kabag CSR Unmet Cecep S, dan Staf CSR Unmet. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved