VIDEO: BPR Ukabima Lestari Rayakan HUT Ke-16

PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ukabima Lestari (Utari) menggelar syukuran perayaan HUT ke 16 BPR Ukabima Lestari bersama para karyawan

BANGKAPOS.COM -- PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Ukabima Lestari (Utari) menggelar syukuran perayaan HUT ke 16 BPR Ukabima Lestari bersama para karyawan, direktur utama dan komisaris di Kantor BPR Utari Pangkalpinang, Senin (11/11/2019).

Surya Bakti, Direktur Utama BPR Ukabima Lestari (Utari) mengatakan perayaan HUT ke 16 ini tidak ada perayaan khusus yang dilaksanakan, hanya syukuran sederhana saja.

"Bagi kita keberadaan BPR Ukabima Lestari dalam usianya yang ke 16 ini bagaimana dapat lebih melayani masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini," kata Surya kepada Bangkapos.com

Diungkapkannya, BPR Ukabima Lestari saat ini sudah memiliki 5 kantor cabang dan 5 kantor kas yang tersebar di masing-masing kabupaten/kota di Babel.

"Pelayanan produk terhadap masyarakat yakni berupa tabungan dengan suku bunga dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Kita juga memberikan pinjaman ke masyarakat dengan visi misi bagaimana mengangkat harkat dan martabat masyarakat melalui pemberdayaan UMKM dan masyarakat pesisir atau nelayan," ujar Surya.

Diungkapkannya, untuk nelayan ini banyak dilakyani di Pulau Belitung, seperti Selat Nasik dan pulau-pulau kecil lainnya. Untuk Cabang Koba banyak melayani sektor perkebunan dan saat ini yang sedang digalakkan perkebunan ubi kasesa.

" BPR Ukabima Lestari secara berturut-turut sejak tahun 2011 lalu atau sudah delapan kali mendapat prestasi tingkat nasional, sebagai Bank Dengan Kinerja Keuangan Terbaik Nasional dari Infobank bekerjasama dengan OJK, mudah-mudahan juga tahun 2019 ini kembali mendapatkan penghargaan Kinerja Keuangan Terbaik Nasional," harap Surya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved