VIDEO: Markus Harap Persibabar Dikenal hingga Kancah Nasional

Bupati Bangka Barat Markus meminta managemen Persibabar memanfaatkan sebaik-baiknya dana bantuan yang dikucurkan Unmet PT Timah Tbk.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Barat Markus meminta managemen Persibabar memanfaatkan sebaik-baiknya dana bantuan yang dikucurkan Unmet PT Timah Tbk.

Menurutnya dukungan serta bantuan ini menjadi pemicu pemain dan official tampil maksimal di liga 3 Zona Sumatera yang berlangsung 15 November 2019 mendatang.

Bagi Markus, sebagai Juara Liga 3 Provinsi Bangka Belitung menjadi modal utama bagi skuad Persibabar menghadapi kesebelasan dari kota-kota besar region Sumatera lainnya.

Dia berharap, Unmet PT Timah Tbk sebagai perusahan BUMN mampu memberikan kontribusi serta edukasi untuk kemajuan Bumi Sejiran Setason tersebut.

"Tentunya kalau tidak ada dukungan seperti ini, saya rasa Persibabar ini sulit untuk besar. Saya harap PT Timah selaku perusahaan yang paling besar bisa memberikan kontribusi positif. Saya juga berpeaan kepada pengurus Persibabar gunakan lah dana ini sebaik baiknya untuk memajukan Persibabar sehingga dikenal hingga kancah nasional," imbuh Markus disela penyerahaan bantuan CSR dari Unmet PT Timah Muntok kepada Managemen Persibabar, Senin (11/11/2019).

(bangka pos/anthoni ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved