Berita Bangka Selatan

Wabup Bangka Selatan Ingatkan Pelamar CPNS Cerdas dan Tak Percaya Oknum yang Janjikan Kelulusan

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bangka Selatan untuk tidak percaya dengan 'calo' yang menjanjikan kelulusan seleksi.

Wabup Bangka Selatan Ingatkan Pelamar CPNS Cerdas dan Tak Percaya Oknum yang Janjikan Kelulusan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan kepada seluruh peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bangka Selatan untuk tidak percaya dengan 'calo' yang menjanjikan kelulusan seleksi.

"Saya sampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan jika seleksi ini tidak pakai uang untuk bayar, semuanya gratis dan terbuka," tegas Riza kepada Bangkapos.com pada Senin, (11/11/2019).

Pendaftaran Rekrutemen CPNS 2019 Dimulai 23.11 WIB, Berikut Link 34 Instansi yang Umumkan Formasi

Pendaftaran CPNS 2019 Dibuka Hari Ini, Apri Panzupi Sarankan Pelamar Bekali Diri dengan Materi Tes

Jika memang dari proses awal peserta bersangkutan berusaha dengan semaksimal mungkin maka tentunya berhak untuk lulus CPNS tanpa adanya perantara yang bisa saja menipu.

Rekrutmen CPNS tahun ini juga lanjut Riza menggunakan sistem CAT sama halnya dengan rekrutmen sebelum-sebelumnya sehingga semuanya jelas dan tak ada yang ditutup-tutupi.

Daftar CPNS 2019 Buka LINK Ini Segera!

BKPSDM Bangka Tengah Buka Posko Pengaduan Seleksi CPNS 2019

"Karena semua proses rekrutmen sudah berbaris komputer dan online, kita sangat berharap pegawai negeri yang nantinya lulus benar-benar pegawai yang cerdas yang bisa menjadikan Bangka Selatan lebih baik kepegawaiannya," harap Riza.

Untuk itu, Riza kembali mengingatkan kepada calon peserta untuk benar-benar maksimal dalam persiapan untuk mendaftar mulai dari persyaratan administrasi hingga persiapan untuk ujiannya nanti. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved