Berita Pangkalpinang

Elfianissa Pegawai Lapas Perempuan Terpilih Pesenam Bedincak Terbaik

Pemilihan pesenam terbaik ini dilakukan langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono didampingi oleh penata gerak senam bedincak Sukma Wijaya

Elfianissa Pegawai Lapas Perempuan Terpilih Pesenam Bedincak Terbaik
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono menyerahkan Piala kepada Elfianissa Pegawai Lapas Perempuan Pangkalpinang yang terpilih sebagai pesenam bedincak terbaik di Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (12/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Usai pegelaran lomba bedincak Piala Kapolda di Bhay Park Polda Kepulauan Bangka Belitung Selasa (12/11/2019) panitia meminta setiap tim mengutus anggota terbaik mereka untuk mengikuti pemilihan pesenam terbaik.

Ini dilakukan sebelum pengumuman pemenang lomba senam bedincak.

Pemilihan pesenam terbaik ini dilakukan langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono didampingi oleh penata gerak senam bedincak Sukma Wijaya dan rekannya.

"Bingung saya memilih karena semuanya bagus-bagus dan menguasai gerakan," kata Istiono

Sebanyak 128 orang perwakilan dari 128 Tim peserta kemudian dihadapan  Istiono dan tamu undangan melakukan senam bedincak bersamaan diiringi oleh lagu dan musik khasnya.

Usai melakukan senam dengan fasihnya kemudian Brigjen Pol Istiono berkeliling bersama dua tim Juri menentukan siapa pemenangnya. Terlihat mereka berdiskusi serius sembari menyapa peserta.

Setelah beberapa saat Istiono mengangguk-angguk, kemudian menuju ke salah peserta.
"Kembali saya ulangi semuanya menguasai tapi ini yang terbaik," kata Istiono sembari menyerahkan piala kepada Elfiannisa

Perempuan bernama Elfiannisa yang akrab dipanggil Anis ini langsung berteriak kegirangan sembari mencium tangan Istiono.

Pegawai Lapas Perempuan Pangkalpinang kemudian diminta menyampaikan pesannya.
"Intinya jangan pernah berhenti berusaha dan teruslah bergerak," ungkap Anis. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved