Breaking News:

Kapolres Bangka Selatan Pimpin Upacara Hari Pahlawan: Jadilah Pahlawan Masa Kini

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE, bertindak inspektur upacara Hari Pahlawan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (10/11).

Ist/Humas Polres Basel
Kapolres Basel menjadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan di Halaman Polres Basel 

BANGKAPOS.COM--Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE, bertindak inspektur upacara Hari Pahlawan di Mapolres Bangka Selatan, Minggu (10/11).

Kapolres Basel membacakan sambutan Menteri Sosial RI, Bapak Juliari P. Batubara pada  peringatan Hari Pahlawan dengan tema Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini” mengandung makna  sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan.

Peringatan hari pahlawan sebagai momentum bagi bangsa Indonesia untuk introspeksi diri sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan para Pahlawan, hingga menjaga dan merawat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Hakekatnya perjuangan pasti ada hasilnya, namun tidak ada kata akhir kata berhenti untuk berjuang. Oleh karenanya Pada era sekarang, menjadi Pahlawan Bukan berarti dengan mengangkat senjata atau turub kemedan Tempur atau perang, namun melakukan hal yang positif, berguna untuk NKRI. Peringatan hari pahlawan harus melahirkan ide dan gagasan serta semangat pahlawan masa kini menjadi keuletan.Jadikan hari pahlawan sebagai momentum untuk berbuat baik bagi bangsa ini.
“menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh setiap Warga Negara Indonesia, dalam bentuk Aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak meber berita Hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau yang merugikan orang lain” ujarnya

Suasana Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Polres Basel
Suasana Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Polres Basel (Ist/Humas Polres Basel)

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Pebriandi Haloho, SH, SIK, para PJU Polres Basel, serta Seluruh Personil Polres Bangka Selatan dan Perwakilan Polsek Jajaran.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved