Menpan RB Tjahjo Kumolo Sarapan Bareng Gubernur Erzaldi di Tung Tau

Erzaldi mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Tjahjo dan rombongan ke Babel yang juga disebut Negeri Serumpun Sebalai.

Menpan RB Tjahjo Kumolo Sarapan Bareng Gubernur Erzaldi di Tung Tau
Diskominfo Babel
Menpan RB Tjahjo Kumolo Sarapan Bareng Gubernur Babel Erzaldi Rosman di Tung Tau, sebelum membuka Pornas Kopri XV di GOR Sahabuddin, Senin (11/11/2019) 

BANGKAPOS.COM--Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengajak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo sarapan di Tung Tau Jalan Soekarno Hatta, depan Kantor PLN Bangka Belitung, Senin (11/11/2019).

Gelak tawa mewarnai sarapan yang juga dihadiri Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris, Sekjen Kemendagri, Ketum Kopri Zudan Arif serta Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono.

Erzaldi mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Tjahjo dan rombongan ke Babel yang juga disebut Negeri Serumpun Sebalai.

Suasana penuh kehangatan dan akrab di warung kopi menjadi awal rangkaian Tjahjo di Bangka Belitung, untuk menghadiri pembukaan Pornas Kopri XV 2019 di Babel.

"Kami sangat bahagia, Pak Menteri mau hadir, sama-sama kita menikmati kopi sebelum beraktivitas," kata Erzaldi.

Pembukaan Pornas Kopri dilakukan di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, yang dimeriahkan berbagai hiburan termasuk Senam Bedincak.

Dalam pembukaan tersebut hadir Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Erzaldi mengungkapkan terima kasih atas kesempatan Babel menjadi tuan rumah.

"Terima kasih telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi tuan tumah. Selamat datang junjung tinggi sprotivitas, semoga kita bisa meningkatkan silaturahmi," ujar Erzaldi.

Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh merupakan pembukaan terbesar Pornas Korpri.

"Kita bentuk dari semangat kopri sebagai perekat bangsa. Hari ini adalah pembukaan yang terbesar sejak dibuka pertama. Terima kasih ketua panitia yang sudah menyiapkan acara ini," tutur Zudan.

Terakhir yang sekaligus secara resmi membuka Pornas XV Korpri di Bangka Belitung, yaitu Menteri Kemenpan RB, Tjahjo Kumolo berharap dengan adanya ajang ini menjadi peningkatan untuk pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan Pornas dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas masing-masing. Mewujudkan ASN untuk lebih mempercepat birokasi, kita harus menjadi poros yang menjadi percepatan pertumbuhan daerah," tutup Tjahjo Kumolo. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved