Kriminalitas

Narkoba, Dua Pelajar di Toboali Bangka Selatan Diringkus

Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali amankan dua orang yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar

Narkoba, Dua Pelajar di Toboali Bangka Selatan Diringkus
(Bangka Pos/IST_Polres Bangka Selatan)
Pelaku yang Berhasil Diamankan Kepolisian Karena Miliki Narkotika jenis Sabu 

BANGKAPOS.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali amankan dua orang yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar akibat lakukan tindakan penyalahgunaan Narkotika.

Dua orang pelajar yang diamankan yaitu RO (24) dan RA (17), keduanya diringkus oleh pihak yang berwenang di Gang Pesiban Kelurahan Tanjung Ketapang pada Senin, (11/11/2019) lalu.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan kedua pemuda ini diamankan oleh kepolisian akibat memiliki barang haram jenis Sabu. Selasa, (12/11/2019).

Menurut Kompol Rusnoto, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan langsung lakukan aksi pengamanan dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh kepolisian yaitu sepaket kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu, sebuah telepon genggam denga merk Strawberry berwarna Hitam Putih dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio berwarna Putih Cokelat.

Saat ini lanjut Kompol Rusnoto, kedua pelaku telah berada di Maporles Bangka Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved