Berita Bangka Barat

Open Turnamen Sepak Bola HUT Desa Sinar Surya Memperebutkan Hadiah Tropi dan Uang Puluhan Juta

Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, menggelar turnamen sepak bola untuk umum

Open Turnamen Sepak Bola HUT Desa Sinar Surya Memperebutkan Hadiah Tropi dan Uang Puluhan Juta
Ist
Kantor Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, menggelar turnamen sepak bola untuk umum. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) desa tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana, Erwin Triono kepada bangkapos.com, Selasa (12/11/2019) mengatakan turnamen sepak bola ini sudah yang ke 5 kalinya digelar.

"Turnamen sepak bola ini baru 5 kali kita gelar. Dan kegiatan ini juga masih dalam rangkapan memperingati HUT Desa Sinar Surya yang ke-19," kata Erwin.

Dia menjelaskan turnamen ini dibuka untuk umum. Khususnya klub sepak bola yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Panitia kata Erwin tidak membatasi klub yang mendaftar. Hanya saja panitia membatasi jumlah peserta saja.

"Yang kita batasi hanya pesertanya saja. Target kita sekitar 128 klub sepakbola. Saat ini yang mendaftar sudah lebih dari separuhnya. Kita masih membuka pendaftaran dan tehnikal meeting sampai tanggal 22 November 2019. Bagi klub yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi kami di nomor telp 085369369100, atau wa 081278245833," kata Erwin.

Selain mencari bibit pemain bola dan menyalurkan bakat sepakbola, Erwin mengatakan turnamen sepakbola dalam rangka HUT Desa Sinar Surya ini untuk mempromosikan daerah. Khususnya Desa Sinar Surya di Kecamatan Tempilang.

Diharapkan juga melalui turnamen sepakbola ini juga Desa Sinar Surya lebih dikenal oleh masyarakat luar, baik di Bangka Belitung maupun luar Bangka Belitung.

"Turnamen sepak bola ini juga ajang kita mempromosikan Desa Sinar Surya. Harapannya agar Desa Sinar Surya lebih dikenal lagi oleh masyarakat di Bangka Belitung maupun dari luar daerah," kata Erwin. (Bangkapos.com/Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved