CPNS 2019

Pembukaan Rekrutmen CPNS 2019, Momen Bagi Masyarakat untuk Menjadi Abdi Negara

Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi menanggapi masa rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mulai dibuka pada hari ini

Pembukaan Rekrutmen CPNS 2019, Momen Bagi Masyarakat untuk Menjadi Abdi Negara
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memasuki masa-masa rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mulai dibuka pada hari ini, Selasa (12/11/2019) ditanggapi oleh Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi.

Menurut politisi PDIP ini, rekrutmen ini sepatutnya dijadikan momentum bagi masyarakat Bangka Selatan yang ingin menjadi abdi negara dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

Sebagai pekerjaan yang membantu kepentingan masyarakat dan negara (Aparatur Sipil Negara) tentunya banyak hal yang harus dilakukan.

"Pekerjaan ini kan sebenarnya jika dijalani dengan ikhlas, bisa menjadi lumbung pahala karena kita bekerja untuk kepentingan semua orang dan negara," ujarnya pada Selasa, (12/11/2019) Sore.

Tak hanya itu Erwin menyebutkan kepada para peserta untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang akan dijadikan sebagai persyaratan untuk mendaftar.

"Proses rekrutmen ini pasti cukup panjang sehingga kami harap kepada calon peserta untuk menggunakan waktunya sebaik mungkin untuk bisa berhasil," tandasnya.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved