Smartphone

Peminat Huawei Mate 30 Pro Tembus Angka 6.500 Lebih Padahal Baru Registrasi

Beberapa waktu lalu, Huawei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship terbarunya, Mate 30 Pro, bakal segera hadir di pasar Indonesia minggu ini.

Peminat Huawei Mate 30 Pro Tembus Angka 6.500 Lebih Padahal Baru Registrasi
Huawei
Huawei Mate 30 Pro. Peminat Huawei Mate 30 Pro Tembus Angka 6.500 Lebih Padahal Baru Registrasi 

Peminat Huawei Mate 30 Pro Tembus Angka 6.500 Lebih Padahal Baru Registrasi

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu lalu, Huawei telah mengkonfirmasi bahwa smartphone flagship terbarunya, Mate 30 Pro, bakal segera hadir di pasar Indonesia minggu ini.

Konsumen Indonesia yang berminat untuk memiliki smartphone Mate 30 Pro lebih awal pun sudah bisa melakukan pendaftaran online.

Bagi yang terpilih, mereka dapat melaju ke tahap berikutnya yakni periode pre-order.

Fase Registrasion of Interest (ROI) yang dibuka sejak 2 hingga 11 November 2019 pun mencatat lebih dari 6.500 konsumen. 

Dari segi prosesor, Mate 30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 series, yang diklaim sebagai chipset smartphone terkuat hingga kini. Kirin 990 mampu memberikan performa yang tinggi dengan memakan daya rendah, walhasil baterai menjadi lebih efisien.

Selain prosesor, masih ada lagi fitur yang paling dinantikan dari Mate 30 Pro. Apa lagi kalau bukan fitur kameranya.

Dari ulasan DxOMark, Mate 30 Pro merupakan smartphone dengan kamera terbaik dan memperoleh skor tinggi, yakni 121 poin.

Kamera pada Huawei Mate 30 Pro mengusung berbagai teknologi seperti 40MP Cine Camera untuk pembuatan film atau video, 40MP SuperSensing Camera, 8MP Telephoto Camera untuk zoom yang maksimal, hingga 3D Depth Sensing Camera untuk efek bokeh terbaik.

Adapun periode pendaftaran online ROI Huawei Mate 30 Pro berlangsung sejak tanggal 2 November hingga 14 November 2019. Dalam program ROI (Registration of Interest), konsumen dapat mendaftarkan diri secara online di https://consumer.huawei.com/id/campaign/mate-30-pro-register/. 

Bagi pendaftar yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembelian secara pre-order di tanggal 15-22 November 2019 di Huawei Experience Store yang tersebar di berbagai kota, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza.

Pendaftaran pre-order juga dapat dilakukan di 15 toko lainnya, yakni di Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Huawei Experience Shop BRI II, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Erafone PX Pavilion ST Morits, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.

Pada masa pre order, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan, yakni layanan jaminan garansi satu tahun, ini berarti menjadi 24 bulan dan garansi layar selama 3 bulan. 

Konsumen yang berhasil terpilih untuk pembelian pre-order dapat melakukan pengambilan barang mulai tanggal 23-29 November 2019.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Penulis: tidakada005
Editor: Evan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved