Polres Basel Libatkan Personil Amankan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah

Polres Bangka Selatan bersama Jajaran Polseknya melaksanakan Pengamanan dan Patroli

Polres Basel Libatkan Personil Amankan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah
Ist/Humas Polres Basel
Personil Polres Basel saat memberikan pengamanan dan ketertiban perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di desa Bencah Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM--Berikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Maulid Nabi Muhammad, Polres Bangka Selatan bersama Jajaran Polseknya melaksanakan Pengamanan dan Patroli serta sambang di beberapa masjid dan tempat-tempat serta desa-desa yang merayakannya.

Satuan Samapta dan Satuan  Lalulintas menggelar patroli bersama pengamanan tempat ibadah yang digunakan oleh warga masyarakat untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan, bukannya hanya Sat Samapta dan Lalunintas  yang melakukan kegiatan ini, Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan juga melakukan hal yang sama.

Selain berpatroli, personel gabungan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat dengan cara berbaur menyampaikan secara langsung, diantaranya jangan lupa untuk mengunci pintu sebelum berpergian meninggalkan rumah serta tidak lupa menambahkan kunci pengaman tambahan pada sepeda motor yang terparkir di parkiran seperti yang dilakukan di desa Bencah Kecamatan Air Gegas.

“Kami akan senantiasa memberikan jaminan keamanan kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, agar warga masyarakat dapat lebih khusyuk dalam melaksanan ibadah serta aman dalam bersilaturahmi,” Tutup  Kapolres

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved