Smartphone

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink Resmi Sapa Pengguna Indonesia

Edisi warna terbaru dari ponsel pintar Galaxy Note10, yaitu warna Aura Pink akhirnya menyapa pengguna di tanah air.

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink Resmi Sapa Pengguna Indonesia
samsung
Samsung Galaxy Note 10 Aura Pink 

Samsung Galaxy Note10 Aura Pink Resmi Sapa Pengguna Indonesia

BANGKAPOS.COM - Edisi warna terbaru dari ponsel pintar Galaxy Note10, yaitu warna Aura Pink akhirnya menyapa pengguna di tanah air.

Berapa waktu dari peluncuran pertamanya ini, Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.

Denny Galant (Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia) menyebut, teknologi saat ini telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian dan gaya mereka, termasuk pemilihan warna.

Selama ini warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun Galaxy Note10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan.

Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful dan menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, Pink is the New Power,” sebut Denny.

Galaxy Note10 Aura Pink tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia seharga Rp13.999.000 dan mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11-24 November 2019 di Samsung.com/id.

Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.750.000, selama periode promo 15-30 November 2019.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Penulis: tidakada005
Editor: Evan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved