Berita Sungailiat

Tim Bedincak Bhayangkari Bangka Juara II Tropi Kapolda Bangka Belitung

Tim Senam Bedincak Bhayangkari Polres Bangka mendapat gelar juara kedua Piala Kapolda Babel di Bhaypark Polda Babel di Pangkalpinang

Tim Bedincak Bhayangkari Bangka Juara II Tropi Kapolda Bangka Belitung
(IST/Photo Kiriman Kapolres Bangka).
Tampak Tim Senam Bedincak Bhayangkari Cabang Bangka, Polres Bangka usai dinobatkan sebagai juara kedua Piala Kapolda Babel, Selasa (12/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Senam Bedincak Bhayangkari Polres Bangka merasa puas. Jerih-payah yang dilakukan tim ini membuahkan hasil, walau hanya mendapat gelar juara kedua Piala Kapolda Babel di Bhaypark Polda Babel di Pangkalpinang, Selasa (12/11/2019).

"Usai pelaksanaan Lomba Senam Bedincak di Bhaypark Polda Kepulauan Babel, regu Senam Bedincak dari Bhayangakari Cabang Bangka, Polres Bangka berhasil menjadi juara dua. Kategori organisasi dalam Perlombaan Senam Bedincak Piala Kapolda Babel," kata Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada bangkapos.com, Selasa (12/11/2019).

Bersaing dengan 120 regu lainnya, regu senam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka dan Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Bangka ini, berhasil merebut tropi dari Kapolda Kepulauan Babel.

Bhayangkari Bangka mencoba untuk menyiapkan dan memberikan yang terbaik dalam perlombaan ini. Latihan secara terus menerus dan kekompakan menjadi kunci dalam hal ini.

"Polres Bangka berharap Senam Bedincak bisa menambah nilai budaya di Propinsi Babel, khususnya bagi personel kepolisian dan masyarakat Propinsi Babel. Agar kiranya Senam Bedincak bisa menggema di tingkat nasional, nantinya bukan hanya milik Propinsi Babel saja, tapi milik semua masyarakat Indonesia," harap Kapolres.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved