Berita Pangkalpinang

Warga Temukan Granat Jenis Nanas Di Aliran Sungai Gudang Padi, Diserahkan ke Sat Brimob Jibom

Satu granat tangan jenis nanas yang ditemukan di kawasan aliran sungai, Gudang Padi, Kelurahan Pasir Padi, Bukit Intan

Warga Temukan Granat Jenis Nanas Di Aliran Sungai Gudang Padi, Diserahkan ke Sat Brimob Jibom
Bangkapos.com/Yuranda
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, didampingi Unti Buser Polres Pangkalpinang, memegang granat jenis nanas yang ditemukan warga, Selasa (12/11/2019) di Polsek Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Satu granat tangan jenis nanas yang ditemukan di kawasan aliran sungai, Gudang Padi, Kelurahan Pasir Padi, Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (12/11/2019) pukul 11.00 WIB.

Penemuan granat tersebut ditemukan, oleh dua orang pemulung yakni, Totok (36) warga Jalan Nilam, kelurahan Bacang kecamatan Bukit Intan, Untung Sugianto (27) warga Jalan Nilam, kelurahan Bacang kecamatan Bukit Intan, yang sedang mencari ronsokan di kawasan tersebut.

Satu diantara, penemu granat tersebut, Totok mengatakan saat itu mereka sedang mencari ronsokan, di aliran sungai dikawasan itu, namun mereka heran dengan benda yang aneh, sekali ia melihat sebuah granat.

"Langsung kami antar kepolisian, kami takut dengan benda itu, nanti di sangka teroris," ujar totok kepada Bangkapos.com.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, mengatakan granat tersebut akan diserahkan ke Sat Brimob Jibom Polres Pangkalpinang, dan akan ditindaklanjuti oleh mereka.

"Kita serahkan ke Brimob Jibom, untuk ditindaklanjuti, ini granat yang masih aktif," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang.

Ia mengimbau, kepada masyarakat yang menemukan barang yang berbahaya seperti saat ini, segera melaporkan atau menghubungi polisi terdekat. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved