Cabor Tenis Meja Loloskan 11 Tim dari Penyisihan Grup

Tim Kementerian Perhubungan dan Provinsi Kalimantan Tengah menjuarai klasemen sementara masing-masing grup

Cabor Tenis Meja Loloskan 11 Tim dari Penyisihan Grup
Diskominfo Babel
Cabang Olahraga (cabor) tenis meja Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri hari pertama yang berlangsung Selasa (12/11/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Cabang olahraga (cabor) tenis meja Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri hari pertama yang berlangsung Selasa (12/11/2019), berhasil meloloskan 11 tim dari penyisihan grup beregu putra.

Satu tim lainnya yang akan keluar sebagai juara grup, masih menyisakan pertandingan di grup L antara DKI Jakarta menghadapi Sulawesi Barat, pada Rabu (13/11/2019). Sedangkan dua pertandingan pada hari yang sama di grup G antara Jateng versus Kemendikbud dan di grup H mempertandingkan Papua Barat melawan Kemen KUKM, tidak mempengaruhi hasil penyisihan grup.

Penyisihan grup yang berlangsung sejak pagi hingga berakhir sekira pukul 22.00 Wib di sport centre SMA Yosef Pangkalpinang mempertandingkan kelas beregu putra dan putri.

Tim Kementerian Perhubungan dan Provinsi Kalimantan Tengah menjuarai klasemen sementara masing-masing grup. Kemenhub bertengger di posisi teratas klasemen grup E setelah menang tiga kali pertandingan dengan poin 6. Kemenangan akhir sebagai juara grup doraih menyusul Tim Nanggroe Aceh Darussalam mundur dsri pertandinhan karena kelurangan pemain.

Sementara Kalteng unggul 4 poin mengalahkan dua pesaingnya di grup H yakni Papua Barat dan Kementerian Koperasi dan UKM.

Di pool A, Kemenpora berhasil menjadi juara grup dengan poin 4 setelah menundukan Kementerian ESDM dan BPK.

Diikuti Kementerian Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) menjuarai grup B , dengan torehan 6 poin. Dua pesaing di bawahnya masing-masing Kementerian Perindustrian dan Sekretariat Negara mencatat perolehan angka masing-masing 4 dan 5 poin.

Kementerian Pertanian turut merajai grup C, dengan 6 poin setelah menang WO atas Kementerian PPPAI, serta sebelumnya mengalahkan Kemenkominfo dan Provinsi Riau.
Di grup D, Sulawesi Tenggara masih cukup kuat memimpin klasemen dengan raihan 6 poin, disusul tim dari Kemendagri dan PUPR.

Pada pertandingan penyisihan grup E, Kemenhub mengantongi poin 6 atas lawan-lawannya Sumsel, Sumbar dan Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Hasil tersebut mengukuhkan Kemenhub juara grup E.

Di Grup F, Provinsi Jabar berhasil menempati posisi teratas klasemen. Sebelumnya Jabar dan Bali membuka peluang menjuarai grup. Pasalnya dua tim ini berhasil menaklukan BMKG.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved