Diduga Korban Tabrak Lari, Pelajar Kelas 2 SMK Tewas Meregang Nyawa

Nasib nahas menimpa Nur Alqumma Ningrum (16), warga Desa Simpangkatis Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah

Diduga Korban Tabrak Lari, Pelajar Kelas 2 SMK Tewas Meregang Nyawa
istimewa
Lakalantas di Desa Beruas Simpangkatis. 

Diduga Korban Tabrak Lari, Pelajar Kelas 2 SMK Tewas Meregang Nyawa

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Nasib  nahas menimpa Nur Alqumma Ningrum (16), warga Desa Simpangkatis Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah ini tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Beruas Kecamatan Simpangkatis Kabupaten Bangka Tengah, pada hari Rabu (13/11/2019) sekira pukul 19.20 WIB.

Berdasarkan laporan sementara Polsek Simpangkatis, diduga kendaraan roda dua korban Yamaha Mio125 warna merah dengan nomor Polisi BN 5614 QG hilang kendali saat korban melintas dari arah Simpangkatis menuju Pangkalpinang.

Yang membuat korban hilang kendali sehingga terlempar ke aspal lalu dari arah berlawanan ada Kendaraan melindas tubuh korban, setelah itu kendaraan tersebut melarikan diri (tabrak lari).

Akibat dari kejadian tersebut Korban mengalami luka robek pada bagian kepala, ketiak dan selangkangan (Anus) sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Simpangkatis AKP Raden Hasir seizin Kapolres Kabupaten Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo saat dihubungi Bangkapos.com via pesan singkat WhatsApp (WA) membenarkan kejadian yang merenggut nyawa pelajar kelas 2 SMK tersebut terjadi di wilayah hukum Polsek Simpangkatis.

"Ya ini Laka lantas di Desa Beruas Simpangkatis," ujar AKP. Raden, Rabu (13/11) via WA.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved