Kepolisian Bangka Belitung Waspada

Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Jajaran Polres Bangka Selatan Lakukan Pengamanan

Pasca adanya bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan pada Rabu, (13/11/2019) pagi tadi, jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan lakukan pen

Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Jajaran Polres Bangka Selatan Lakukan Pengamanan
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan Saat Lakukan Pengamanan di Pintu Masuk Mapolres Bangka Selatan 

Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Jajaran Polres Bangka Selatan Lakukan Pengamanan

BANGKAPOS.COM - Pasca adanya bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan pada Rabu, (13/11/2019) pagi tadi, jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan lakukan pengamanan di pintu masuk Mapolres Bangka Selatan.

Tampak tiga orang lakukan pengamanan dan pengecekan terhadap kendaraan yang memasuki Mapolres Bangka Selatan yang dilengkapi dengan pakaian anti peluru dan senjata.

Disampaikan oleh Bripda Age Pangesa yang ketika itu berjaga, menyampaikan dirinya bersama kedua rekannya diminta untuk berjaga di pos pengamanan setelah adanya tragedi yang terjadi di Mapolrestabes Medan.

"Setelah adanya tragedi ini, kami dengan segera diminta oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji untuk berjaga," ujarnya pada Rabu, (13/11/2019).

Tak hanya itu, AKBP Ferdinand juga meminta agar jajaran Kepolisian Resor Bangka Selatan bersama dengan masyarakat agar tetap menjaga hubungan baik sehingga keamanan tetap terjaga.

"Kita juga meminta kepada baik itu kepolisian ataupun unsur masyarakat agar selalu waspada atas segala kemungkinan yang membahayakan," ujarnya kepada bangkapos.com

Selain itu juga AKBP Ferdinand meminta agar semua lini tidak termakan atas provokasi-provokasi yang mengganggu keamanan dan kestabilan.

"Semoga kejadian-kejadian yang menimbulkan kegaduhan tidak terjadi lagi sehingga keamanan terjaga," pungkasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved