Breaking News:

Kepolisian Bangka Belitung Waspada

Pasca Bom Bunuh Diri, Polres Bangka Barat Perketat Pengamanan di Pintu Masuk

Ada pemandangan berbeda saat memasuki pintu gerbang Polres Bangka Barat, Rabu (13/11/2019) siang.

Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Petugas di Polres Bangka Barat melakukan pengamanan memasuki gerbang Polres Bangka Barat, Rabu (13/11/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ada pemandangan berbeda saat memasuki pintu gerbang Polres Bangka Barat, Rabu (13/11/2019) siang.

Tak seperti biasa, siang ini pengamanan memasuki gerbang Polres Bangka Barat, lebih diperketat.

Sejumlah personil, bersenjata lengkap terlihat siaga berdiri di depan gerbang. Sejumlah kendaraan dan tamu yang hendak memasuki Polres Bangka Barat, diperiksa petugas.

Yogi, anggota provos yang berjaga, menyebut pasca bom bunuh diri di Poltabes Medan, dirinya dan sejumlah anggota lain mendapat atensi dari Kapolres Bangka Barat M Adenan, untuk memperketat akses keluar masuk Mapolres.

"Pasca kejadian bom bunuh diri di Poltabes Medan, kami mendapat atensi dari pak kapolres untuk siaga dan memperketat keluar masuk tamu ke Polres," kata Yogi mewakili Kapolres M Adenan, Rabu (13/11/2019).

Selain pengamanan, sarpas personil yang berjaga jaga di gerbang Polres Bangka Barat, juga dilengkapi.

Mulai dari hlem, senjata hingga, rompi antri peluru. Selain itu portal keluar masuk pintu gerbang juga kembali diaktifkan pasca terjaidnya serangan bom bunuh diri di Poltabes Medan.

Yogi anggota Provos Polres Bangka Barat, menyebut pasca serangan bom tersebut, anggota yang berjaga dilengkapi persenjataan lengkap.

 "Pasca serangan bom, anggota yang berjaga dibekali persenjataan lengkap. Mulai dari rompi, helm hingga rompi anti peluru," ujar Yogi. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved