Robby Purba Beri Klarifikasi Tentang Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Videonya Diedit?

Namun oleh akun tersebut, inisial R diartikan sebagai Ruben Onsu, pemilik jaringan restoran Geprek Bensu, yang menggunakan pesugihan.

Robby Purba Beri Klarifikasi Tentang Ruben Onsu Diterpa Isu Pesugihan, Videonya Diedit?
Tribun Pontianak
Robby Purba 

BANGKAPOS.COM --  Robby Purba menjadi salah satu nama yang disebut-sebut dalam isu pesugihan yang menimpa restoran milik Ruben Onsu, Geprek Bensu.

Keterkaitan Robby Purba lantaran dalam akun YouTube-nya menjadi awal perbincangan Roy Kiyoshi dan salah satu anak indigo bernama Dephienne yang membahas ciri-ciri restoran yang memakai pesugihan.

Berangkat dari sini, potongan-potongan video milik Robby Purba kemudian dicatut oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan dan langsung menuding restoran Ruben Onsu memakai pesugihan.

Sebagai pengingat, kala itu Robby Purba bertanya pada Dephienne inisial restoran yang memakai pesugihan.

Untuk pertanyaan itu Dephienne memberi inisial “G”.

Kepada Roy Kiyoshi, Robby Purba bertanya mengenai restoran yang memakai pesugihan dan sudah memakan korban. Roy Kiyoshi lalu memberikan inisial “R”.

Namun oleh akun tersebut, inisial R diartikan sebagai Ruben Onsu, pemilik jaringan restoran Geprek Bensu, yang menggunakan pesugihan.

Tak mau tinggal diam, Robby Purba langsung memberi klarifikasi. Robby menegaskas bahwa video yang dibuatnya diedit oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

“Jadi memang ini ada orang yang memanfaatkan sih ya.

Memafaatkan dan mengedit video aku, sama Epin di Youtube aku.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved