Eksploitasi Anak di Bangka Selatan

VIDEO: Pengakuan Mengejutkan Mami Penjual Gadis Belia di Bangka Selatan

Pengakuan mengejutkan SUR, penjual Gadis Belia di Bangka Selatan, pekerjaan ini lebih cepat menghasilkan uang karena harus menghidupi ketiga anaknya.

BANGKAPOS.COM - Berikut ini merupakan wawancara singkat bersama SUR (40) yang diduga melakukan tindakan eksploitasi anak di bawah umur yang berinisial MP (15) di Lokalisasi Lingkup Kecamatan Toboali.

Sur (40) pelaku yang diduga melakukan eksploitasi anak di bawah umur dan mengajaknya ke lokalisasi di kawasan Lingkup Desa Keposang menyebutkan jika MP (15) memaksa untuk ikut dengannya ke Bangka.

Pekerjakan Anak Bawah Umur di Lokalisasi, Seorang Ibu Rumah Tangga Bangka Selatan Ditangkap Polisi

Ia mengaku telah menjalani usaha di Lokalisasi di Toboali sejak lima tahun lalu dan menjadikan ini sebagai pekerjaan untuk menopang kehidupannya.

Menurutnya pekerjaan ini lebih cepat menghasilkan uang karena harus menghidupi ketiga anaknya.

Menurut pengakuan SUR ketika ditemui di Mapolres Bangka Selatan pada Rabu, (13/11/2019) ketika berada di Palembang, dirinya bertemu dengan MP dan bersama Bule yang merupakan pegawainya di Toboali.

"Saya bertemu di Pasar 16 Kota Palembang dengan MP ini dan kebetulan Bule dan MP ini berteman dan sedang bersama-sama dan mengaku ingin ikut ke Bangka untuk liburan setelah mengalami permasalahan keluarga," ungkap Sur dalam wawancaranya kepada Bangkapos.com, Rabu (13/11/2019).

BREAKING NEWS: Wawancara Eksklusif Bersama Sur, Pelaku Eksploitasi Anak di Lokalisasi Bangka Selatan

Meskipun mengetahui jika MP masih berstatus anak-anak, namun Sur tak dapat berbuat banyak karena iba juga melihat kondisi MP yang saat itu sudah seminggu tidak pulang ke rumah orangtuanya karena ada permasalahan.

"Karena memaksa saya tidak bisa juga menolaknya, selain itu juga Bule sebagai temannya juga mengiyakan untuk boleh ikut," kata Sur.

Ia menyebutkan jika MP ketika berada di Bangka pernah menghubungi keluarganya dan menyebutkan jika dirinya bekerja di sebuah tempat pencucian pakaian (laundry) di Toboali agar orangtuanya tidak kahawatir.

"Sehari sampai di Bangka, MP ini sempat menelpon keluarganya dengan aplikasi video call dan menyatakan jika ia berada di Bangka," tandasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved