VIDEO: Tiga Pengedar Sabu di Lokasi TI Berhasil Diciduk Polres Bateng

Polres Bangka Tengah berhasil mengamankan tiga orang tersangka tindak pidana narkotika di beberapa wilayah hukum Bangka Tengah.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Lebih kurang selama dua bulan terakhir, Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil mengamankan tiga orang tersangka tindak pidana narkotika di beberapa wilayah hukum Bateng, satu tersangka dari Kecamatan Koba dan dua lainnya dari Kecamatan Sungaiselan.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Andi Purwanto pada saat menggelar press release di Mapolresta Bateng, Rabu (13/11/2019).

Andi mengatakan melalui Satres Narkoba Polres Bateng berhasil memproses dua laporan polisi, yakni dari Kecamatan Koba dan Kecamatam Sungaiselan.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan oleh Polres Bateng yakni Elyas Pikal alias Otong, Mulyadi alias Mul, dan Ardi.

Dari para tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 3,48 gram, dua unit sepeda motor, satu unit mobil, dan tiga unit handphone.

Menurut pengakuan para tersangka kepada petugas, jika barang haram tetsebut diperjual belikan kepada para pekerja tambang inkonvensional (TI) di sekitar Kecamatan Koba dan Kecamatan Sungaiselan.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved