Pornas XV Korpri

Wakil Bangka Belitung Cabang Olahraga Bulu Tangkis Kalah Lagi dari Wakil Jambi

Wakil Bangka Belitung cabang olahraga bulu tangkis harus kembali menelan kekalahan atas wakil dari Jambi di ajang Pornas XV Korpri

Wakil Bangka Belitung Cabang Olahraga Bulu Tangkis Kalah Lagi dari Wakil Jambi
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan cabang olahraga bulutangkis Bangka Belitung berhadapan dengan Jambi di ajang Pornas XV Korpri, Rabu (13/11/2019). 

Wakil Bangka Belitung cabang olahraga bulu tangkis harus kembali menelan kekalahan atas wakil dari Jambi di ajang Pornas XV Korpri

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bangka Belitung cabang olahraga bulu tangkis harus kembali menelan kekalahan atas wakil dari Jambi di ajang Pornas XV Korpri, Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya wakil Bangka Belitung Abdullah Adhari dan Belly Utomo mengalami kekalahan atas Farid Hidayat dan Fauzan.

Kali ini kembali pasangan Bangka Belitung yang diwakili Safail dan Ali Najib, harus kembali kalah dari pasangan Jambi yang diwakili oleh Amirullah dan Yan.

Pertandingan berjalan dalam dua set saja dengan kemenangan dari wakil Jambi. Pada set pertama wakil dari Jambi langsung tancap gas dengan meninggalkan Bangka Belitung di poin 12-5.

Tak mampu mengejar ketertinggalannya, pasangan Bangka Belitung harus rela set pertama harus menjadi milik pasangan Jambi dengan skor 21-11.

Berlanjut pada set kedua tampak tak ada perubahan yang signifikan pada set kali ini. Amirullah dan Yan kembali memaksa pasangan Bangka Belitung untuk menyerah dalam pertandingan kali ini.

Permainan teroganisir dari pasangan Jambi membuat skor akhir 21-16 untuk kemenangan tim tamu di ajang Pornas XV Korpri di GOR City Sport Kota Pangkalpinang.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved