Eksploitasi Anak di Bangka Selatan

BREAKING NEWS: Wawancara Eksklusif Bersama Sur, Pelaku Eksploitasi Anak di Lokalisasi Bangka Selatan

SUR (40) berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Resor Bangka Selatan karena setelah melakukan tindakan eksploitasi terhadap anak di bawah umur

BREAKING NEWS: Wawancara Eksklusif Bersama Sur, Pelaku Eksploitasi Anak di Lokalisasi Bangka Selatan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaku eksploitasi anak di bawah umur, SUR yang berhasil diwawancarai pada Rabu, (13/11/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- SUR (40) berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian Resor Bangka Selatan karena setelah melakukan tindakan eksploitasi terhadap anak di bawah umur dan berhasil diamankan pada Selasa, (5/11/2019) lalu.

Dalam kasus yang menimpanya, SUR (40) dilaporkan karena diduga melakukan eksploitasi terhadap MP (15) sebagai 'pemenuh hasrat' di Lokalisasi Lingkup, Desa Keposang Kecamatan Toboali.

Ditemui di Mapolres Bangka Selatan, Bangkapos.com mendapatkan kesempatan mewawancarai pelaku yang berinisial SUR secara eksklusif pada Rabu, (13/11/2019). Berikut ini adalah wawancaranya:

1. Bagaimana cerita awalnya MP (15) mau ikut dengan anda ke Pulau Bangka khususnya ke Toboali?

Awalnya MP ini sempat ribut dengan orangtuanya di Palembang dan rambutnya dipotong pendek sehingga malu dan tidak pulang kerumah orangtuanya selama satu minggu.

Mengetahui ada temannya di Bangka Selatan yang juga bekerja dengan saya di kafe, MP minta diajak untuk bertemu temannya yang bernama Bule sembari liburan selama lebih kurang seminggu pada 28 Oktober 2019 lalu.

Karena kasihan jadi saya ajak MP ini ke Bangka dan saya berikan biaya sebanyak Rp 300.000 sebagai biaya tiket.

Setelah sampai di Toboali, MP ini melihat temannya yang sedang nongkrong bersama pelanggan saya di kafe dan ikut nimbrung untuk minum.

Sur Sebut Ketika Tiba di Bangka Selatan, MP Menghubungi Orangtuanya Bilang Kerja di Laundry

Di kafe kami prinsipnya siapa saja yang berada di meja minum akan mendapatkan bayaran sebagai honor buka botol. Kebetulan MP ini ada di situ bersama temannya untuk nimbrung sehingga ia juga mendapat honor dari buka botol itu.

2. Berapa banyak bayaran yang diterima MP dan pegawai anda dan bagaimana sistemnya?

Halaman
123
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved