FPTR Tutup Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Ratu Sungailiat

Forum Pemuda Tanjung Ratu (FPTR) melaksanakan penutupan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Tanjung Ratu, Kecamatan Sungailiat

FPTR Tutup Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Ratu Sungailiat
IST/FPTR
Forum Pemuda Tanjung Ratu (FPTR) melaksanakan penutupan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Tanjung Ratu, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (13/11/2019) yang berlang semarak. 

FPTR Tutup Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Tanjung Ratu Sungailiat

BANGKAPOS.COM - Forum Pemuda Tanjung Ratu (FPTR) melaksanakan penutupan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Tanjung Ratu, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (13/11/2019) yang berlang semarak.

Dengan ditutupnya acara menandakan bahwa berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini. Kegiatan yang dimulai dari pembukaan,ngangung, ceramah agama dan berbagai perlombaan.

Romansyah Ketua FPTR mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan forum pemuda.

"Alhamdulillah kegiatan peringatan Maulid Nabi berjalan dengan lancar dan sukses ,semoga di tahun dberikutnya kami bisa menyelanggarakan lebih baik lagi dan kegiatan ini akan kami lanjutkan kedepannya" ungkap Romansyah dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (14/11/2019)

Kepala Dusun Tanjung Ratu, Sudiryanto ia mengucapkan syukur dalam perayaan Maulid Nabi karena dalam pelaksanaanya berjalan dengan lancar.

"Perayaan Maulid Nabi yang dilaksanakan FPTR tahun ini sangat meriah sekali dan semarak sekali, semoga tahun berikutnya menjadi semakin baik dan sukses dan kegiatan ini juga bisa menciptakan generasi pemuda dusun Tanjung Ratu kita semakin mencintai Rosulullah SAW,"tukas Sudiryanto

Dimana, kegiatan penutupan diakhir dengan penampilan dari Sholawat Pemudi FPTR dan penampilan Grup Marawis Ahbabul Musthofa FPTR dan
turut diumumkan pemenang lomba dan pembagian hadiah.

Adapun lomba yang dilaksanakan diantaranya lomba Sholawat nabi, cerdas cermat sejarah nabi,azan, fashion show busana muslim semua berbagai kategori Mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Acara penutupan dihadiri kasi pelayanan Desa Rebo, BPD Desa Rebo,Kadus berserta RT, ketua DPK KNPI kecamatan Sungailiat, pengurus LMPI,PAC pemuda Pancasila,ketua LPM desa rebo, kepala TPA, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat. (*/Bangkapos/Riki)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved