Zulkarnain Karim Meninggal Dunia

Gubernur: Zulkarnain Karim adalah Tokoh Bangka yang Kita Hormati Bersama

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Wali Kota Pangkalpinang 2003-2008 dan 2008-2013

Gubernur: Zulkarnain Karim adalah Tokoh Bangka yang Kita Hormati Bersama
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Gubernur Babel Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Wali Kota Pangkalpinang 2003-2008 dan 2008-2013 Zulkarnain Karim. Ini ia sampaikan lewat sejumlah akun media sosial, Erzaldi seperti di facebook dan instagram.

"Kita berduka dengan meninggalnya Pak Zulkarnain Karim. Beliau adalah tokoh Bangka yang kita hormati bersama," tulis Erzaldi.

Dia diketahui tengah berada di Jakarta untuk agenda menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun dan Transfer Daerah tahun 2020 dari Presiden RI Joko Widodo.

Menurut Erzaldi, selama menjadi Wali Kota Pangkalpinang 2003-2013 banyak hal telah diperbuat Zulkarnain.

"Banyak hal telah beliau kerjakan untuk memajukan kota ini. Semoga seluruh amal ibadah beliau diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," katanya.

Kabar duka menyelimuti keluarga Mantan Wali Kota Pangkalpinang, Zulkarnain Karim. Mantan Walikota Pangkalpinang dua periode ini dikabarkan telah meninggal dunia, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 23.24 WIB di Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

(bangkapos.com / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved