Isak Tangis Pecah di Proses Pemakaman Almarhum Zulkarnain Karim

Kediaman almarhun yang merupakan mantan Walikota Kota Pangkalping Zulkarnain Karim mulai ramai didatangi

Isak Tangis Pecah di Proses Pemakaman Almarhum Zulkarnain Karim
Bangkapos/Riki
Mantan Wali Kota Zukarnain Karim dimakamkan di TPU Parit Padang Sungailiat, dalam pemakan terlihat tangisan keluarga pecah melihat prosesi pemakaman foto diambil, Kamis (14/11/2019) 

Isak Tangis Pecah di Proses Pemakaman Almarhum Zulkarnain Karim

BANGKAPOS.COM - Kediaman almarhun yang merupakan mantan Walikota Kota Pangkalping Zulkarnain Karim mulai ramai didatangi oleh para pelayat yang berduka, sejak Kamis (14/11/2019) pagi hingga siang hari di kediamanya Jalan Ahmad Yani dekat kantor Inspektorat Pemkab Bangka.

Pantauan Bangkapos.com, ratusan para pelayat berasal dari tetangga, kerabat, pejabat dari Pemerintahan Kabupaten Bangka, Provinsi Babel, Pemkot Pangkapinang, Pemkab Bangka Tengah terlihat datang, untuk mengucapkan duka ke mantan Walikota Pangkalpinang Ini.

Usai dimandikan, jenazah Almarhum Zulkarnaen Karim di Salatkan di Masjid Agung, diikuti oleh ratusan jemaah, selanjutnya ia dimakamkan di TPU Parit Padang Sungailiat, dalam pemakan tangisan keluarga terlihat pecah melihat prosesi pemakaman.

Istri almarhum Zulkarnain Karim, Sunarsih Razak terlihat di bopong keluarga, ia terlihat tak kuat menahan sedih usai melihat prosesi pemakaman suaminya dilakukan.

Ustad Faddilah Sobri mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan rekan almarhun yang telah mengikuti prosesi mulai dari pemandian, di Salatkan hingga penguburan.

"Mari kita doakan almarhum di setiap doa kita usai salat, beliu merupakan orang besar yang telah berbuat besar untuk negeri Sepintu Sedulang dan negeri Serumpun Sebalai,"ungkap Fadilah Sobri usai proses pemakaman

Dimana untuk diketahui Almarhum Zulkarnain Karim meninggal dalam perawatan di RSBT Pangkalpinang, pada Rabu (13/11/2019) malam tadi, ia mengalami sakit selepas ia tidak lagi menjabat Walikota Pangkalpinang ,
Almarhum Zurkarnain meninggal dalam usia 69 tahun, dengan meninggalkan satu istri dan empat orang anaknya Muklis, Lasmi, Reza dan Yudistira,

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved