Zulkarnain Karim Meninggal Dunia

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Sebut Zulkarnain Karim Merupakan Pigur Luar Biasa

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya hadir melayat di kediaman almarhum Zulkarnain Karim mantan Wali Kota Pangkalpinang.

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Sebut Zulkarnain Karim Merupakan Pigur Luar Biasa
Bangkapos/Riki
Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya, terlihat hadir melayat ke rumah duka Zulkarnain Karim mantan Wali Kota Pangkapinang pada, Kamis (14/11/2019) di Sungailiat. 

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Sebut Zulkarnain Karim Merupakan Pigur Luar Biasa

BANGKAPOS.COM -- Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya hadir melayat di kediaman almarhum Zulkarnain Karim mantan Wali Kota Pangkalpinang.

Didit mengatakan bahwa Zulkarnain Karim merupakan sosok yang luar biasa bagi msyarakat Bangka Belitung.

"Beliau toko sangat luar biasa bagi masyarakat Babel, apalagi saya merupakan satu kampung di Koba masih ada hubungan keluarga, sehingga tahu bahwa beliau merupakan toko panutan dari semua unsur, tegas dan berani tidak pernah plin plan, beliu selalu membela dari pada permasalahn ynag terjadi di masyarakat,"ungkap Didit Politisi PDI Perjuangan ini, kepada wartawan, Kamis (14/11/2019)

Dengan meninggalnya, Zulkarnaim Karim, Didit mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, ia mendoakan amal dan ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

"Kita sangat kehilangan pigur yang luar biasa ini, saya ingat bahwa beliau merupakan seorang tokoh yang berani, selalu dimutasi dimana mana krena membela kepentingan masyarakat, kita doakan semoga amal dan ibadah diterima, yang jelas beliau ini seorang panutan bagi kita, bagi masyarakat Babel jujur merasa kehilangan orang tua kita Zulkarnain Karim,"ungkapnya

Selain Ketua DPRD Provinsi Babel, Pantauan Bangkapos.com, banyak pejabat lainya dari kalangan Pemerintah Daerah maupun Provinsi yang hadir, seperti Kepala BPBD Provinsi Bangka Belitung Mikron Antariksa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemkot Suparlan, Kepala Dinas PU Pemkab Bangka Hairil, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung Sahirman Jumli, Mantan Wakil Bupati Bangka Tengah Patrianusa, Sekda Kota Pangkalpinang, serta kerabat lainya dari Pemerintahan Daerah yang terlihat berduka atas meninggalnya Zulkarnain Karim.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved