Zulkarnain Karim Meninggal Dunia

Pernah Jadi Staf H Zulkarnain Karim, Yulianto Satin Mengenangnya Sebagai Tokoh Pemberani

Yulianto dengan menggunakan pakaian hitam, peci hitam, menggambarkan turut berduka cita atas meninggalnya Zulkarnain Karim

Pernah Jadi Staf H Zulkarnain Karim, Yulianto Satin Mengenangnya Sebagai Tokoh Pemberani
Bangkapos/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin terlihat hadir melayat di kediaman almarhum Zulkarnain Karim, di kediaman duka, di Jalan Ahmad Yani depan kantor Inspektorat Pemkab Bangka, pada Kamis (14/11/2019). 

BANGKAPOS.COM - Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin terlihat hadir melayat di kediaman almarhum Zulkarnain Karim, di kediaman duka, di Jalan Ahmad Yani depan kantor Inspektorat Pemkab Bangka, pada Kamis (14/11/2019).

Yulianto dengan menggunakan pakaian hitam, peci hitam, menggambarkan turut berduka cita atas meninggalnya Zulkarnain Karim.

Menurutnya, Zulkarnain merupakan sosok mantan pemimpin yang sangat mengayomi dan pemberani baik ke pegawai dan masyarakatnya.

"Zulkarnain ini salah satu toko perjuangan pembentukan Provinsi Babel, selain itu beliau menjabat dua epriode Walikota Pangkalpinnag, saya waktu itu juga pernah menjadi koordinator staf beliau, beliau merupakan sosok luar biasa, yang bisa mengayomi dan pemberani," ungkap Yulianto kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Ia menuturkan masyarakat berduka atas kepergian  Zulkarnain Karim.

"Dengan meninggalnya Zulkarnain Karim, masyarakat Babel kehilangan sosok tokoh yang luar biasa dalam mengeluarkan kebijakan, karena saat ini kami masih merasakan kebijakan yang pernah ia lakukan saat menjadi Wali kota Pangkalpinang," tukasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved