Radmida: Pak Zul Seperti Ayah Kandung

Kepergian Zulkarnain Karim, mantan Wali Kota Pangkalpinang periode 2003-2008 dan 2008-2013, menghadap ilahi pada Rabu (13/11/2019) pukul 23.24

Radmida: Pak Zul Seperti Ayah Kandung
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Ketua pansel jabatan Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam 

Radmida: Pak Zul Seperti Ayah Kandung

BANGKAPOS.COM - Kepergian Zulkarnain Karim, mantan Wali Kota Pangkalpinang periode 2003-2008 dan 2008-2013, menghadap ilahi pada Rabu (13/11/2019) pukul 23.24 WIB, menyisakan duka bagi Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam. Diakui Radmida, kedekatannya dengan Zulkarnain bukan hanya sekedar atasan dan bawahan dalam jabatan saja, tetapi Zulkarnain Karim sudah dianggapnya seperti ayah kandung.

"kita kehilangan sekali sosok beliau. Saya punya kesan dekat dengan pak Zul, beliau yang membacakan khutbah nikah saya. Beliau dan istrinya yang bantu saya mengurusi pernikahan, bela-belain demi saya yang sudah dianggapnya seperti anak," ujar Radmida, matanya berkaca-kaca mengulas memori tentang Zulkarnain Karim.

Bagi Radmida, Zulkarnain Karim merupakan pemimpin yang cerdas, memiliki banyak inovasi dan keberanian dalam mengambil kebijakan pembangunan. Kala itu, Radmida masih menjabat sebagai kepala dinas pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, dimasa pimpinan Zulkarnain pun mereka selalu mendapat penghargaan dari pusat setiap tahunnya.

"tadi kami sama rombongan sudah melayat ke rumah duka. Saya benar-benar merasa kehilangan sosok seperti beliau. Pemimpin cerdas dan sangat pintar," tutur Radmida.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved