Sempat Kejar-kejaran, Kemenpora Unjuk Kemampuan Diset Kedua

Pertandingan cabang olahraga Bola Voli putra mempertemukan Kemenpora berhadapan

Sempat Kejar-kejaran, Kemenpora Unjuk Kemampuan Diset Kedua
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Satu di antara pemain Kemenpora melakukan jump smash kepada tim bola voli putra Jawa Tengah, Kamis (14/11/2019). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy). 

Sempat Kejar-kejaran, Kemenpora Unjuk Kemampuan Diset Kedua

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pertandingan cabang olahraga Bola Voli putra mempertemukan Kemenpora berhadapan dengan Jawa Tengah di ajang Pornas XV Korpri, Kamis (14/11/2019).

Dalam pertandingan kali ini terjadi saling kejar-kejaran angka. Kemenpora yang biasa bermain mengungguli lawannya, kali ini cukup dibuat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pada set pertama angka demi angka didapatkan kedua tin secara bergantian. Bahkan jarak paling jauh yaitu saat Jawa Tengah unggul di poin 15-18.

Namun sayang permainan ngotot dari Kemenpora sukses membuat Jawa Tengah juga tak nyaman untuk bermain. Alhasil Kemenpora berhasil menyalip sekaligus merebut set pertama dengan 27-25.

Memasuki set kedua Kemenpora langsung unjuk gigi dengan mengeluarkan kekuatannya. Alhasil Kemenpora berhasil meraih delapan poin beruntun, dan meninggalkan Jawa Tengah dengan 16-6.

Jawa Tengah mencoba bangkit dengan melakukan serangan agresif, namun usaha tersebut sudah terlambat karena angka sudah terlampau jauh.

Kemenpora yang sudah unggul jauh, bermain lebih santai dan berhasil merebut set kedua yang sekaligus menyudahi permainan dengan 25-14. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved