Pornas XV Korpri

151 Peserta Akan Ikuti 10K Pornas Korpri

Sebanyak 151 peserta akan berpartisipasi pada cabang olahraga marathon 10 kilometer (10K) Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indo

151 Peserta Akan Ikuti 10K Pornas Korpri
Bangkapos.com/Dedy Qurniawan
Technical Meeting cabor 10K di Kantor BKPSDM Babel, Kamis (14/11/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Sebanyak 151 peserta akan berpartisipasi pada cabang olahraga marathon 10 kilometer (10K) Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) XV. Cabor ini akan dilombakan Sabtu (16/11/2019) besok.

Ada dua kategori lomba dan memperebutkan empat emas pada cabor ini. Pertama, usia 36 ke atas (putra-putri) dan kedua usia 36 ke bawah (putra-putri).

Start akan dimulai di depan kantor BKPSDM Kepulauan Bangka Belitung dan finish di jembatan Emas. Selain itu, panitia juga menyediakan medali bagi 25 finisher pertama.

Panitia Pornas Kopri XV cabor Atletik Harun mengatakan, untuk meramaikan lomba ini, panitia akan melibatkan pelari lokal. Adapun untuk atlet-atlet Babel berstatus atlet Pelatnas aktif tidak diturunkan karena memang tidak diperkenankan mengikuti lomba.

“Bangka Belitung dalam cabor Marathon 10K ini, menurunkan atlet putra dan putri andalannya yaitu Yahuza dan Rohimah, agar dapat memetik emas di cabor spesialisnya,” kata Harun, Jumat (15/11/2019)(Bangkapos.com/Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved