Empat Sekolah di Bangka Bakal Ikut LSS Provinsi

Setelah dilakukan penilaian dan pembinaan kurang lebih dua bulan terakhir ini, empat sekolah di Kabupaten Bangka siap mengikuti Lomba Sekolah Sehat

Empat Sekolah di Bangka Bakal Ikut LSS Provinsi
Istimewa
Pj Sekda Bangka Akhmad Mukhsin menyerahkan hadiah kepada pemenang LSS Tingkat Kabupaten Bangka 

Empat Sekolah di Bangka Bakal Ikut LSS Provinsi

BANGKAPOS.COM -- Setelah dilakukan penilaian dan pembinaan kurang lebih dua bulan terakhir ini, empat sekolah di Kabupaten Bangka siap mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020 mendatang.

"Ke empat sekolah yang menjadi juara dan berhak mengikuti LSS tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2020 untuk tingkat Taman Kanak-Kanak TK Negeri Pembina RSS Sungailiat, tingkat Sekolah Dasar/MI SDN 8 Sungailiat, tingkat SMP SMPN 2 Sungailiat dan tingkat SMA SMAN 1 Pemali," kata H Rahmani, Sekretaris Tim Pembina (TP) UKS Kabupaten Bangka, Jumat (15/11/2019).

Menurut H Rahmani yang juga Kabag Kesra Setda Bangka ke empat sekolah ini meraih peringkat pertama pada LSS tingkat Kabupaten Bangka tahun 2019.

"Keempat sekolah ini mendapat pembinaan mengenai instrumen sekolah dan UKS sehingga nanti telah siap dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dari kabupaten / kota di Bangka Belitung yang mengikuti LSS dan siap menjadi wakil provinsi di tingkat nasional.

“Sejauh ini sekolah mendapat juara pertama telah siap untuk mengikuti LSS Provinsi dan jika berhasil akan mengikuti LSS tingkat nasional. Dari sekarang kita mulai melakukan pembinaan oleh TP UKS Kabupaten Bangka,” ujarnya.

(Bangkapos com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved