Berita Pangkalpinang

Kongjen Tiongkok Kunjungi Pangkalpinang Bahas Pariwisata

Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok, melakukan kunjungan ke Pangkalpinang membahas pariwisata di Pangkalpinang

Kongjen Tiongkok Kunjungi Pangkalpinang Bahas Pariwisata
istimewa
Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok, melakukan kunjungan ke Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Konsulat Jenderal (Konjen) Tiongkok, melakukan kunjungan ke Pangkalpinang membahas pariwisata di Pangkalpinang, Jum'at (14/11/19)

Kunjungan Kongjen Tiongkok, Qiu Weiwei ini langsung disambut Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil, di rumah dinasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Konjen Tiongkok Qiu Weiwei mengatakan mereka ingin mendorong kerjasama dengan pemerintah dan mempromosikan potensi wisata di Pangkalpinang dan Bangka Belitung ke masyarakat Tiongkok.

"Kami ingin mendorong kerjasama dengan Pemerintah dan ingin mempromosikan potensi pariwisata Pangkalpinang dan Bangka Belitung kepada masyarakat di Tiongkok," ucapnya

Maulana Aklil menyambut baik hal tersebut, menurutnya Pangkalpinang kini semakin berkembang dan menjadi salah satu tujuan investasi dan tempat berwisata.

Dia pun berharap adanya investasi yang masuk ke Pangkalpinang dapat mengurangi kemiskinan dan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat sehingga bisa mengurangi pengangguran.

"Mereka datang untuk melihat sekaligus berwisata ke Pangkalpinang artinya ada ketertarikan dari mereka, mudah-mudahan dengan ini adanya investasi yang kemudian bisa mengurangi kemiskinan, pengangguran semakin sedikit, lowongan kerja banyak, ini yang harus di stabilitaskan," sebut Molen

(bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved