Breaking News:

Gosip Selebritis

Krisdayanti Dukung Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Jadi Miss World 2019, Gegara Ini

Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo, akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 di London, Inggris, 14 Desember 2019 mendatang.

Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Princess Megonondo saat Grid.ID temui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019). 

BANGKAPOS.COM - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo, akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 di London, Inggris, 14 Desember 2019 mendatang.

Menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang internasional, Princess Megonondo tentunya menuai banyak dukungan.

Tak hanya dari keluarga dan penggemarnya, Princess Megonondo rupanya juga mendapat dukungan dari diva Tanah Air, Krisdayanti.

Dukungan Krisdayanti untuk Miss Indonesia 2019 perwakilan Jambi lantaran sang diva merupakan sahabat dari ibunda Princess Megonondo.

"Mimi (Krisdayanti) itu kebetulan sahabatnya mamah dan kemaren Alhamdulillah Mimi kasih support," kata Princess saat Grid.ID temui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Dalam berbagai kesempatan, lanjut Princess, Krisdayanti senantiasa memberikan dukungan dan motivasi untuknya.

"Sekarang Mimi tuh sangat suportif terhadap apa yang saya lakukan," ujar Princess lagi.

VIRAL Cowok 14 Tahun Nikahi Gadis 21 Tahun, Wajah Ceweknya Bikin Iri Para Jomblo

Sarita Abdul Mukti Ngomong Begini ke Vicky Presetyo hingga Sindiran Curhatan Siapa?

"Pasti kalo ketemu di sebuah acara Mimi selalu bilang, 'selalu semangat pokoknya jangan pernah meragukan diri sendiri dan selalu sholat tentunya'," tuturnya.

Saking dekatnya, gadis 19 tahun itu juga terkadang tak melewatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Lebih ke arah kalo ada chance nyanyi, mungkin lebih ke arah admiring aja, belajar lebih ke arah iseng aja kalo lagi ketemu," pungkas Princess. (Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Princess Megonondo Didukung Krisdayanti Jelang Perhelatan Miss World 2019, Sang Diva: Jangan Ragukan Diri Sendiri dan Selalu Sholat

Editor: Edi Yusmanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved