Pelanggar Kasat Mata jadi target Razia Sat Lantas Polres Bangka Barat

Satlantas Polres Bangka Barat, menggelar razia guna menekan angka pelangaran dan kecelakaan lalu lintas.

Pelanggar Kasat Mata jadi target Razia Sat Lantas Polres Bangka Barat
ist Humas Polres
Satlantas Polres Bangka Barat, menggelar razia guna menekan angka pelangaran dan kecelakaan lalulintas 

Pelanggar Kasat Mata jadi target Razia Sat Lantas Polres Bangka Barat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satlantas Polres Bangka Barat, menggelar razia guna menekan angka pelangaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kali ini razia dipusatkan dari alan Raya Muntok-Pangkal Pinang, persisnya di Pal 3 Muntok, Jumat (15/11/2019)

Selain itu menggunakan sistem razia stasioner terutama kasat mata. Seperti tidak mengenakan helm, membawa muatan berlebih, sabuk pengaman dan menggunakan Hp saat berkendara.

Dari hasil operasi dilakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dengan total tilang 15 berkas dengan rincian Sim 5,Stnk 8.dan ranmor 2 unit.

"Giat ini bertujuan meminimalisi angka kecelakaan dan mengurangi pelanggaran dalam berlalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres bangka barat," ujar Kasat Lantas AKP Toni, mewakili Kapolres M Adenan, Jumat (15/11-2019)

Toni berharap operasi ini mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas. Toni juga mengapresiasikan partisipasi serta kepedulian masyarakat mensukseskan operasi tersebut.

"Kami apresiasi kepedulian masyarakat yang telah turut serta mensukseskan dan taat akan aturan berlalu lintas bukan pada saat operasi saja. diharapkan ketaatan itu timbul dengan kesadaran akan keselamatan diri pribadi dan orang lain," harapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved