Berita Bangka Selatan

Sipioni Siap Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020

Sipioni menyatakan bila dirinya siap untuk maju menjadi peserta pemilihan jika dimandatkan oleh partai tempatnya bernaung.

Sipioni Siap Maju dalam Pilkada Bangka Selatan 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Sipioni 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pernah menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan selama tiga periode tak lantas membuat Sipioni berhenti untuk berjuang menjadikan Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih baik.

Sosok senior di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bangka Selatan ini juga dipastikan akan ambil bagian dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 mendatang.

Kepada Bangkapos.com, ketika ditemui beberapa waktu lalu, Sipioni menyatakan bila dirinya siap untuk maju menjadi peserta pemilihan jika dimandatkan oleh partai tempatnya bernaung.

"Tentunya semua tahapan ada prosesnya, ketika partai memandatkan maka tentunya kita juga sebagai kader harus siap," tutur Sipioni.

Terkait dengan posisi yang akan diambilnya, Sipioni menyatakan jika dirinya siap dicalonkan baik itu sebagai bakal calon bupati ataupun bakal calon wakil bupati.

Ketika dikonfirmasi kapan dirinya akan hadir untuk mengambil formulir pendaftaran kepesertaan peserta Pilkada Basel 2020, Sipioni menyatakan jika dirinya belum mengambil formulir.

"Kita lihat saja nanti, kalau permasalahan formulir akan kita kabari lebih lanjut karena semuanya juga akan kita kabari bila mau mengambil formulir," ucap Sipioni.

Dia berharap segala sesuatunya dalam proses yang akan dilalui diberikan kelancaran dan tentunya mandat dari masyarakat Bangka Selatan merupakan hal yang paling penting. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved