VIDEO: Bank Sumsel Babel Cabang Koba Launching BSB Cash Pembayaran Uji Kir Non Tunai

Bank Sumsel Babel Cabang Koba Lounching Kartu BSB Cash sebagai sarana Pembayaran Uji Kir non tunai, di lingkungan eks Bandara Depati Amir

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bank Sumsel Babel Cabang Koba Launching Kartu BSB Cash sebagai sarana Pembayaran Uji Kir non tunai, di lingkungan eks Bandara Depati Amir Pangkalan Baru, Kamis (14/11/2019).

Pada sosialisasi kali ini disedialan sebanyak 90 kartu BSB Cash untuk dibagikan secara gratis oleh Bank Sumsel Babel Cabang Koba kepada masyarakat Bangka Tengah (Bateng) yang memiliki kendaraan roda empat dan enam.  

Kepala Cabang Bank Sumsel babel Koba, Zandra mengatakan jika Bateng merupakan wilayah pertama kali menerapkan Pembayaran Uji Kir non tunai di Provinsi Babel dan Sumatera Selatan.

"Wilayah Provinsi Babel dan Sumel, di Batenglah pertama kali melakukan pembayaran Uji Kir non tunai dan sudah kita lounching hari ini," ujar Zandra, Kamis (14/11) kepada Bangkapos.com

Setelah mendapatkan kartu BSB Cash, para pemegang kartu dipersilahkan untuk mengisi saldo di Mobil Layanan Keliling Bank Sumsel Babel Cabang Koba, namun untuk pengisian selanjutnya para pemegang kartu juga bisa mengisi saldo di Bank Sumsel Babel.

Zandra juga menjelaskan jika maksimal pengisian saldo BSB Cash adalah Rp 1 Juta. Dan selain berfungsi untuk membayar uji KIR, kartu BSB Cash ini juga bisa digunakan sebagai pembayaran E-Tol khusus di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), dan pembayaran Bus Dinas Perhubungan Bateng dengan rute Pangkalpinang - Koba Bateng.

(Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved