Berita Pangkalpinang

Ada Tiga Nama Calon Ketum PPP, Arsul Sani Hanya Ingin Jadi Penentu

Tiga nama digadang-gadang bakal menjadi calon Ketua Umum PPP setelah Romahurmuzy tersangkut kasus

Ada Tiga Nama Calon Ketum PPP, Arsul Sani Hanya Ingin Jadi Penentu
Bangka Pos / Hendra
Wakil Ketua MPR RI/Wakil Ketua Umum PPP, H. Arsul Sani, didampingi Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi, Jumat (15/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga nama digadang-gadang bakal menjadi calon Ketua Umum PPP setelah Romahurmuzy tersangkut kasus di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tiga nama yang gadang-gadang yakni Plt. Ketum PPP, Suharso, Wakil Ketua Umum PPP Mardiono dan senior PPP, Ahmad Mukoam.

Sedangkan Wakil Ketum PPP, Arsul Sani mengaku belum bersedia menjadi wakil Ketua umum. Dia hanya ingin menjadi penentu atau wasit dalam pemilihan Ketum PPP pada muktamar tahun depan.

“Kalau saya tidaklah. Saya jadi wasitnya saja, yang  penting muktamar nanti berjalan mulus,” ujar Arsul Sani, Jumat malam (15/11/2019), di Swiss Bell Hotel, Pangkalpinang.

Terkait kedatangannya ke Pangkalpinang, Propinsi Bangka Belitung untuk menarik dukungan DPW PPP Babel sebagai Ketua Umum, Arsul Sani membantahnya.

Kedatangannya ke Propinsi Bangka Belitung, kaitannya hanya dengan pekerjaan sebagai anggota Komisi III DPR RI.

Sedangkan pertemuannya dengan para pengurus DPW PPP Babel dan dibawahnya hanya untuk berdiskusi, sarasehan tentang kepartaian dan kebangsaan.

Meski demikian, Arsul Sani tak membatasi dukungan dari DPW PPP Babel siapa yang bakal didukung sebagai calon Ketua Umum PPP.

“Jadi semua calon punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan dukungan. Siapa yang didukung nantinya silakan DPW masing-masing seperti apa. Saya hanya ingin Mukernas PPP nanti berjalan mulus saja,” jelas Arsul Sani, yang juga sebagai Anggota Komisi III DPR RI dan Wakil Ketua MPR RI.

Sementara itu, kapan akan dilakukan Muktamar  PPP, Arsul mengatakan hingga saat ini belum bisa dipastikan jadwalnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved