Berita Bangka Barat

HUT Kodim dan MJC Bangka Barat Diisi Kegiatan Jeep Adventure dan Baksos

Kegiatan yang bertepatan dengan HUT MJC ke 4 tahun mengusung tema persaudaraan tanpa Batas dan bersinergi dengan Sat Lantas Polres Bangka Barat.

HUT Kodim dan MJC Bangka Barat Diisi Kegiatan Jeep Adventure dan Baksos
ist Polres Babar
Pembahasan Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka Barat, diisi kegiatan Jeep Adventure yang digagas Menumbing Jeep Comunity (MJC) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka Barat, diisi kegiatan Jeep Adventure yang digagas Menumbing Jeep Comunity (MJC).

Kegiatan yang bertepatan dengan HUT MJC ke 4 tahun tersebut, mengusung tema persaudaraan tanpa Batas dan bersinergi dengan Sat Lantas Polres Bangka Barat.

Rencana pagelaran Adventure teraebut dihadiri komunitas otomotif se Kabupaten Bangka Barat.rencanakan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 mendatang di wilayah Babar.

Selain Advebture, rangkaian HUT Kodim, MJC juga akan diisi kegiatan bakti sosial dan penghijauan dengan penanaman pohon.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto, menyebut nantinya pembentukan kepanitian serta penentuan jadwal acara akan melibatkan seluruh stake holder di Bangka Barat.

"Nanti pembentukkan dan penentuan acara ini kami mengundang pihak terkait, mulai dari Bupati, kapolres, OPD terkait dan pihak swasta dan BUMN," ujar Toni, mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Toni, selain menjalin silaturahmi, ajang semacam ini juga menjadi ajang promisi wisata serta kebudayaan Bumi Sejiran Setason. Dirinya berharap, dari kegiataan ini, pariwisata Sert kebudayaan Bangka Barat akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Dari acara ini kita berkumpul menjalis silaturahmi, bertukar ide, gagasan serta memperkenalkan potensi yang ada di Babar. Semoga dari acara ini potensi Babar lebih dikenal," harapnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved