Berita Bangka Tengah

Ibnu Saleh Serahkan Berkas Calon Bupati ke Partai Gerindra

Ibnu Saleh resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bangka Tengah periode 2021-2026, dari partai Gerindra.

Ibnu Saleh Serahkan Berkas Calon Bupati ke Partai Gerindra
istimewa
Penyerahan berkasi pendaftaran Ibnu Saleh ke Gerindra. 

Ibnu Saleh resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bangka Tengah periode 2021-2026, dari partai Gerindra.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ibnu Saleh resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bangka Tengah periode 2021-2026, dari partai Gerindra.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bangka Tengah (Bateng) Abtar, jika berkas pendaftaran Ibnu Saleh sebagai Calon Bupati Bateng Jumat (15/11/2019) telah di serahkan ke DPC Partai Gerindra Bateng.

"Kemarin Jum'at, berkas pendaftaran diri sebagai calon Bupati Bateng dari Partai Gerindra sudah kita serahkan ke Sekretaris DPC Partai Gerindra Bateng, Pak Andi," ujar Abtar, Sabtu (16/11).

Abtar mengaku semua Formulir yang dibutuhkan Partai Gerindra sudah di isi dengan lengkap dan telah dikembalikan dalam bentuk berkas dan ia berharap agar dipertarungan Pilkada Bateng tahun depan Ibnu Saleh bisa mendapatkan dukungan dari Gerindra.

Lebih lanjut Abtar menjelaskan jika pihaknya telah berkomunikasi politik dengan berbagai Partai Politik di Bangka Tengah seperti PKS, PKB, Partai Gerindra, PAN dan Partai Golkar.

Menurutnya semakin banyak mendapatkan dukungan partai, maka akan semakin baik pula komunikasi untuk membangun Bangka Tengah.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved