Kaum Ibu Minta Riza Herdavid Tetap Jaga Kedekatan Dengan Warga Bangka Selatan

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dinilai kalangan perempuan Basel memiliki kedekatan yang erat dengan warga

Kaum Ibu Minta Riza Herdavid Tetap Jaga Kedekatan Dengan Warga Bangka Selatan
ist/ Wabup Kab. Basel
Riza Herdavid Bersama Warga Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dinilai kalangan perempuan Bangka Selatan memiliki kedekatan yang erat dengan warga. Salah satunya diungkapkan Nurhayati (38), tokoh perempuan Tanjung Ketapang, Toboali, Basel.

Menurutnya, Riza Herdavid merupakan sosok pemimpin yang ramah serta memiliki jiwa humor yang tinggi. Tak heran kata Nurhayati, jika orang nomor dua di Basel tersebut sangat dekat dengan warga Basel.

Tak hanya itu, Nuhayati juga mengungkapkan jika kedekatan Riza dengan warga Basel bisa terjalin karena Riza rutin hadir di berbagai kegiatan warga, diantara kegiatan pengajian kaum ibu.

"Menurut saya sendiri sih melihat beliau ni baik, humor, ramah dengan masyarakat. Di pangajian juga beliau aktif juga, sering kalau diundang hadir," kata Nurhayati.

Lanjut Nurhayati menjelaskan, jika Riza Herdavid betul-betul memperhatikan warga Basel, bahkan perhatiannya sudah tidak bisa diukur oleh kata-kata. Karena Riza selalu membantu ketika warganya tengah mengalami kesulitan, apapun itu.

"Kepedulian beliau nih sudah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bapak ni kan orang suka membantu, kalau kita-kita ada kegiatan beliau pasti bantu, dan gak cuma kegiatan, yang lainnya juga beliau bantu," kata Nurhayati.

Nurhayati berharap, Wakil Bupati Basel bisa terus maju (Cabup 2020) sehingga kedepannya Riza tetap memperjuangkan setiap aspirasi-aspirasi warga, termasuk aspirasi di kalangan perempuan Basel.

"Saya sebagai tokoh perempuan, saya berharap bapak Riza Herdavid tetap terus maju, memperjuangkan (aspirasi) masyarakat dan bisa terus membantu kami lagi," ujar Nurhayati.

"Karena beliau macam manalah dengan kita perempuan ni bisa memajukan juga lah kedepannya," sambungnya.

Riza Herdavid sendiri memang memiliki komitmen dari awal, bahwa jabatan yang diemban saat ini sebagai Wakil Bupati Basel, merupakan harapan warga Basel.

Oleh karena itu, kata Riza sudah semestinya untuk selalu peduli serta memberikan yang terbaik agar warga Basel kedepannya bisa lebih baik.

"Saya ni sudah dipercayakan sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan. Artinya masyarakat ni menaruh harapan ke saya agar daerah kita ini bisa lebih maju," tandas Riza Herdavid.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved