Berita Pangkalpinang

Menteri Kelautan dan Perikanan Akan Tinjau Alur Muara PPN Sungailiat yang Mengalami Pendangkalan

Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo ke Kabupaten Bangka direncanakan akan meninjau pendangkalan alur muara Pelabuhan

Menteri Kelautan dan Perikanan Akan Tinjau Alur Muara PPN Sungailiat yang Mengalami Pendangkalan
edw
Suasana lokasi pertemuan dan dialog Menteri Kelautan dan Perikanan dengan masyarakat di bawah tenda dengan lesehan di halaman Kantor PPN Sungailiat. 

BANGKAPOS COM -- Kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo ke Kabupaten Bangka direncanakan akan meninjau pendangkalan alur muara Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat, Sabtu (16/11/2019).

Selanjutnya meninjau TPI Hiegenis kemudian melakukan dialog dan bertemu dengan masyarakat pesisir, nelayan, pembudidaya ikan, pengurus koperasi perikanan dan lainnya di bawah tenda di halaman Kantor PPN Sungailiat.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, H Ahmad Sapran mengatakan lokasi dialog dan pertemuan dengan masyarakat ini sengaja tidak menggunakan kursi, hanya menggunakan karpet untuk duduk lesehan saja.

"Pak Menteri ingin suasana merakyat, duduk bersama masyarakat sambil berdialog," kata Sapran.

Ditambahkannya, kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan ini akan disambut Wakil Bupati Bangka Syahbudin dan Bupati Bangka, Mulkan yang menunggu di PPN Sungailiat.

(BANGKAPOS.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved