Papua Barat Jumpa Sulut di Semifinal

Tim futsal Papua Barat lolos ke babak semifinal usai mengalahkan tim Kemendagri dengan skor 4-1.

Papua Barat Jumpa Sulut di Semifinal
Diskominfo Babel
Pertandingan tim futsal Sulut melawan tim Kaltim dibabak perempat final, di lapangan futsal Premiere Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Sabtu (16/11). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Tim futsal Papua Barat lolos ke babak semifinal usai mengalahkan tim Kemendagri dengan skor 4-1. Papua Barat dijadwalkan menghadapi tim futsal Sulut setelah mengalahkan Kaltim di babak perempat final, di lapangan futsal Premiere, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Sabtu siang (16/11).

Sore ini cabor futsal PORNAS XV KORPRI 2019 sudah memasuki babak semifinal. Adapun tim yang akan bertanding di babak semifinal di antaranya, Papua versus NTT kemudian dilanjutkan pertandingan Papua Barat menghadapi tim futsal Sulut.

Saat pertandingan, Papua Barat lebih dahulu menggetarkan jaring gawang Kemendagri melalui Dwiki Bregre. Dwiki menciptakan gol hasil umpan dari Barce Bastian. Hingga berakhir babak pertama, skor masih bertahan 1-0 bagi kemenangan Papua Barat.

Selanjutnya di babak kedua, tim Kemendagri membangun serangan. Dimenit ke 28, Bagus Penara berhasil membalas gol dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Namun kondisi ini tak berlangsung lama, pasalnya dimenit 30, Hezron Endro menambah skor kemenangan Papua Barat.

Semenit kemudian, giliran Mursali Suaeri menyumbangkan gol bagi Papua Barat hingga membuat skor menjadi 3-1. Serangan tim Kemendagri selalu berhasil dilumpuhkan. Akan tetapi, serangan balik yang dilakukan Hezron Endro dimenit ke 34 membuahkan hasil.

Hingga akhir pertandingan tim Kemendagri tak mampu menambah skor. Pertandingan dimenangkan tim Papua Barat dengan skor 4-1. Sementara pada pertandingan akhir babak perempat final menyuguhkan permainan tim Sulut dan Kaltim.

Tim futsal Sulut melaju mulus ke babak semifinal usai menumbangkan Kaltim dengan skor 2-0. Skor pertama bagi Sulut dicetak Niki Franklin dimenit delapan. Sedangkan gol kedua sumbangan dari Josiano Alen dimenit ke 12.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved