Berita Bangka Selatan

PKS Bangka Selatan Siapkan Empat Nama untuk Bertarung Pada Pilkada Bangka Selatan 2020

Partai Keadilan Sejahtera Bangka Selatan telah menyiapkan empat nama bakal calon dari kalangan internal partai.

PKS Bangka Selatan Siapkan Empat Nama untuk Bertarung Pada Pilkada Bangka Selatan 2020
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPC PKS Bangka Selatan, Musani 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Bangka Selatan 2020 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera Bangka Selatan telah menyiapkan empat nama bakal calon dari kalangan  internal partai.

Kepala Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bangka Selatan, Musani menyebutkan pihaknya dalam persiapan Pilkada Bangka Selatan 2020 sedikitnya telah mempersiapkan empat nama yaitu Kavid Maid, Darma Setiawan, Agus Fauzi dan dirinya sendiri.

"Sejauh ini kita telah mempersiapkan empat nama yang kesemuanya dari internal kami dan siap untuk ketika diusung,"  ungkap Musani pada Sabtu, (16/11/2019).

Ketika dikonfirmasi apakah ada nama yang akan kembali dijaring, Musani menyebutkan lebih dulu mengutamakan dari internal partai, namun tidak menutup kemungkinan akan ada nama baru sesuai dengan perkembangan evaluasi.

"Tidak menutup kemungkinan ada nama baru, tetapi kita lihat dulu elektabilitas dan komponen lainnya," katanya,

Terkait dengan proses koalisi, Musani menyebutkan PKS sangat terbuka terhadap partai lain yang ingin maju bersama PKS Bangka Selatan.

PKS lanjut Musani saat ini mencari partai politik yang memiliki komitmen dan visi-misi yang sama untuk membangun daerah.

"Sangat terbukalah, apalagi ketika satu visi dan misi untuk membangun Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi dan membangun pemerintahan yang pro rakyat," tuturnya

Selain itu, Musani menyebutkan pentingnya komitmen agar ketika nantinya terpilih dapat berjalan beriringan, tidak malah saling meninggalkan satu sama lain. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved