Siang Ini, Unggulan Putri Kemenpora dan Bangka Belitung Berjuang ke Perempat Final

Hana akan menghadapi pemain Kemendikbud Aminah, di meja tiga pada pukul 14.25 Wib.

Siang Ini, Unggulan Putri Kemenpora dan Bangka Belitung Berjuang ke Perempat Final
Diskominfo Babel
Suasana pertandingan Cabang Olahraga Tenis Meja Putri 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Lolos ke babak lanjutan 16 besar, petenis meja unggulan Kementerian Pemuda dan olahraga Hana Resti, dijadwalkan bertanding siang ini, di Sport Centre SMA St Yosep Pangkalpinang.

Hana akan menghadapi pemain Kemendikbud Aminah, di meja tiga pada pukul 14.25 Wib.

Pertandingan yang sama juga akan dilakoni unggulan tunggal putri Babel Sari Mega, yang akan melawan Nila (Kalimantan Selatan) di meja pertama.

Selain Hana dan Sari, enam partai tunggal putri lainnya juga akan menjalani pertandingan serupa untuk lolos ke perempat final.

Terdapat pemain unggulan di nomor tunggal putri. Di meja dua misalnya, Wahyu Ningrum (Jawa Tengah) merupakan mantan pemain nasional akan berlaga dengan pemain Kementan Farida.

Sementara Sulawesi Selatan mengunggulkan Ferawati yang pernah turun di event PON, menghadapi unggulan Jawa Tengah Nur Anis.

Sedangkan tunggal putri potensial Jawa Timur, Novi akan bermain melawan pemain Jawa Barat Aas.

Dari sejumlah pemain unggulan tersebut, partai ini diprediksi bakal menyuguhkan permainan seru. Apalagi Hana Resti yang tercatat sebagai disabilitas kerap mengundang aplaus penonton dengan smash-smash tajam, terutama ketika bermain di nomor ganda dan beregu.

Hana Resti diprediksi juga akan bertemu Wahyu Ningrum di semifinal yang dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 Wib. Sedangkan semifinalis unggulan lainnya, Ferawati (Sulsel) diprediksi menghadapi tunggal putri Jawa Timur, Novi. (Ismail Muridan/Khalimo Tabarani)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved