Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Tamu saat Menginap di Hotel

Dengan menginap di hotel, tamu tidak perlu repot membawa banyak perlengkapan karena ada sejumlah fasilitas menarik yang bisa digunakan selama menginap

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Tamu saat Menginap di Hotel
Travel Kompas
Jangan Pakai Sendal Hotel ke Luar Kamar, Ketahui Etika Saat Menginap Di Hotel Biar Nggak Malu-Maluin. 

BANGKAPOS.COM--Hotel sering kali dipilih wisatawan sebagai tempat menginap ketika sedang liburan.

Dengan menginap di hotel, tamu tidak perlu repot membawa banyak perlengkapan karena ada sejumlah fasilitas menarik yang bisa digunakan selama menginap.

Mulai dari perlengkapan mandi, air minum dalam kemasan, hingga beberapa biskuit merupakan beberapa fasilitas hotel yang bisa dinikmati para tamu saat menginap.

Ada juga fasilitas lain di hotel yang bisa digunakan tamu, seperti bola lampu, peralatan makan, bingkai foto, hingga baterai.

TONTON JUGA:

Selain menggunakan dan menikmati berbagai fasilitas hotel, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan tamu selama menginap di hotel.

Dilansir TribunTravel dari laman express.co.uk, seorang ahli perhotelan mengungkapkan apa saja yang tidak boleh dilakukan para tamu ketika menginap di hotel.

Pav Klair, Pakar Spa dan Hubungan Hotel di SpaSeekers, menjelaskan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan ketika menginap di hotel.

Dia menjelaskan jika mencuri dari kamar hotel itu bukanlah ide yang bagus.

Selain itu tamu juga dilarang memecahkan barang-barang di dalam ruangan.

Ilustrasi sabun dan shampo, fasilitas di hotel
Ilustrasi sabun dan shampo, fasilitas di hotel (New York Post)

"Ada banyak hal yang tidak boleh dilakukan tamu ketika menginap di hotel, dan itu sudah dikatakan dengan jelas," kata Klair.

"Jangan pernah mencuri handuk atau saat memecahkan barang apa pun di kamar hotel kemudian tidak memberitahu petugas hotel. Kami mengingat nama tamu dan akan lebih waspada ketika tamu tersebut akan menginap di lain waktu," imbuhnya.

Klair mengatakan jika tamu yang membuat masalah selama menginap dan akan menginap lagi di lain waktu maka staf hotel tidak akan memberikan layanan khusus untuknya.

Halaman
12
Tags
Tamu hotel
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved